by thomas

Liverpool Gelar Laga Testimonial untuk Gerrard

  • Corner
  • 0
  • 24 Apr 2013 11:48
Besarnya jasa Steven Gerrard bersama Liverpool membuat The Reds berencana memberikan penghormatan dengan menggelar laga testimonial bagi sang kapten pada musim panas nanti.

Klub Yunani Olympiakos yang mendapat kehormatan untuk menjadi lawan Liverpool di laga yang rencananya akan digelar 3 Agustus di Anfield itu. Olympiakos dipilih karena Gerrard pernah mencetak gol dramatis ke gawang mereka di babak knock-out saat Liverpool menjuarai Liga Champions 2004/2005.

"Saya senang bisa dihormati oleh Liverpool dengan pertandingan testimonial dan khususnya senang bahwa Olympiakos telah menerima undangan saya untuk bermain di jadwal tersebut," ujar Gerrard.

Liverpool akan memberikan sebagian dari uang yang dihasilkan dari pertandingan tersebut kepada Steven Gerrard Foundation, sebuah badan amal untuk anak-anak yang kurang beruntung. Sedangkan Olympiakos menggunakan uang tampil mereka untuk yayasan amal di Yunani.

Gerrard memperkuat Liverpool sejak musim 1998. Ia main di 438 partai dan mengoleksi 98 gol. Sepanjang karirnya, tak ada klub lain yang pernah diperkuat pemain berusia 32 tahun itu. (bek)

Klik di sini untuk melihat kumpulan berita Liga Champions

(Bek)
Comments
Sign in to post a comment