Sukses

Mourinho Sarankan Ronaldo Tolak Red Devils

Jose Mourinho menilai Ronaldo akan lebih baik bila tetap bertahan bersama Madrid musim depan ketimbang balik ke MU.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mulai santer dikabarkan akan kembali ke Manchester United pada musim panas nanti. Konon MU siap merogoh koceknya 55 juta pound untuk bisa membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford.

Rumor kepergian Ronaldo dari Madrid mencuat karena pria Portugal itu diketahui tidak terlalu betah di Madrid. Kontrak Ronaldo bersama Madrid akan habis 2015 nanti dan sejauh ini diyakini menolak untuk meneken kontrak baru.

Rencana Ronaldo pindah ke MU ditentang Mourinho. Mantan pelatih Porto itu mengaku Ronaldo sebaiknya tetap di Santiago Bernabeu saja karena bagus bagi perjalanan kariernya dan juga untuk Madrid.

"Ketika anda memiliki pemain dengan karakteristik ini, anda harus melakukan semua yang memungkinkan untuk tidak kehilangan dia. Jelas Ronaldo dapat bermain dimanapun dia ingin bermain. Akan bagus bagi Madrid dan juga Ronaldo jika dia terus di sini," ujar Mourinho.

Mourinho sendiri kemungkinan tidak akan melatih Madrid lagi musim depan. Pria asal Portugal itu dilaporkan bakal kembali melatih mantan klubnya Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.