Parade Juara MU Dimeriahkan Lagu The Courteeners

  • Corner
  • 0
  • 24 Apr 2013 22:28
Tembang Not Nineteen Forever (2008) karya band indie rock Inggris, The Courteeners, menjadi lagu selebrasi kemenangan Manchester United meraih gelar Liga Premier musim ini. Setan Merah telah dipastikan menjadi juara Liga Premier musim 2012/2013 setelah unggul 3-0 atas Aston Villa di Old Trafford pada Senin (22/4/13).

Seperti ditulis NME, Not Nineteen Forever telah menjadi lagu resmi untuk merayakan gelar ke-20 yang diraih The Red Devils. Lagu yang diambil dari album perdana berjudul St. Jude (2008) itu pun kembali masuk ke iTunes Top 100 begitu para penggemar klub merayakan kemenangan dengan membeli lagu tersebut.

Pentolan Liam Fray mengaku senang menjadi lagu selebrasi MU. "Dapat menghabiskan dua malam bersama para penggemar kami di bawah bintang-bintang kota Manchester akan sangat istimewa. Ini menjadi luar biasa karena pada akhirnya dapat membawa Anna (album ketiga) kembali pulang," ungkap Liam Fray.

Dalam rilis resminya, MU menyatakan mereka akan melakukan parade keliling kota dengan trofi Liga Premier 13 Mei mendatang. Parada akan dimulai dari markas mereka, Old Trafford, dan berakhir di pusat kota. Parade ini dilakukan sehari setelah mereka mendapatkan trofi pada laga kandang terakhir melawan Swansea City.

Jadwal parade MU ini hanya selang dua hari setelah rival sekota mereka Manchester City tampil di final Piala FA melawan Wigan Athletic di Stadion Wembley. Bila City menjadi juara maka kota Manchester bisa mengadakan pesta juara dua kali dalam waktu berdekatan.(Rolling Stone)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler