Sukses

Pelatih Barito Putra Puas Bisa Kalahkan Persija

Pelatih Barito Putra, Salahudin, merasa puas bisa mengalahkan Persija Jakarta. Sementara, asisten pelatih Persija Jakarta, Blitz Tarigan, mengakui kekalahan timnya atas tuan rumah.

Pelatih Barito Putra, Salahudin, mengaku senang timnya bisa mengalahkan Persija Jakarta 2-1 di Stadion Indrasari, Martapura, Rabu (24/4/2013) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. Hasil ini membuat posisi Dedi Hartono dkk naik ke posisi 8 klasemen sementara ISL menggeser Persiram Rajaampat, Persiba Balikpapan, dan Persepam MU.

Salahudin mengaku, pada babak pertama Barito tampil dibawah form. Tapi, setelah memasukkan beberapa pemain di babak kedua, permainan jadi lebih baik dan bisa mencetak gol. Menurut Salahudin, tidak tampilnya beberapa pilar karena cedera membuat performa Barito kurang optimal dalam laga tersebut.

"Persija bermain bagus, memang keberuntungan ada di pihak kami. Laga selanjutnya melawan PSPS Pekanbaru saya akan memoles pemain supaya lebih sabar dan tidak tergesa-gesa dalam bermain," jelas mantan pelatih Persija ini.

Sementara itu, asisten pelatih Persija Jakarta, Blitz Tarigan, mengakui kekalahan timnya. "Pertandingan kedua tim berjalan menarik, saling serang. Kami mendapat beberapa peluang emas. Gol pertama Barito karena pemain kami kehilangan konsentrasi. Gol kedua Barito, menurut para pemain kami sebelum melakukan shooting, Yongky handsball terlebih dulu dan wasit tidak meniup peluit," jelasnya.

Barito Putra selanjutnya akan menutup laga putaran pertama dengan menjamu PSPS Pekanbaru, Sabtu depan di Stadion Indrasari. Sedangkan Persija Jakarta akan melawat ke markas Persiba Balikpapan, Minggu nanti di Stadion Persiba, Kota Balikpapan.(ISL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini