Sukses

Gerrard: Kami Tidak Sabar Bertemu Suporter Kami di Indonesia

Liverpool secara resmi mengumumkan bahwa Indonesia merupakan negara ketiga yang akan dijadikan agenda tur pramusim The Reds pada awal musim depan. Hal ini juga dikuatkan lewat perkataan dari kapten Liverpool, Steven Gerrard.

Klub pemegang gelar juara Liga Premier sebanyak 18 kali, Liverpool merilis jadwal tur pramusim tahun 2013. Dalam laman resmi klub itu, The Reds terlebih dahulu mengumumkan akan mengunjungi Thailand dan Australia.

Di Australia, Liverpool akan menghadapi klub A-League, Melbourne Victory di Melbourne Cricket Ground, 24 Juli 2013. Setelah itu Steven Gerrard dan kolega, akan bertandang ke Bangkok untuk menghadapi Thailand XI di Rajamangala Stadium, 28 Juli 2013.

Klub yang berjulukan Si Merah itu akan mengunjungi Thailand untuk keempat kalinya, sementara itu kunjungan ke Australia merupakan yang pertama kalinya.

Seperti dikutip dari LFCtour.com akan ada satu negara lagi yang akan dikunjungi Liverpool. Negara ketiga yang akan dikunjungi tersebut bakal diumumkan segera dalam waktu dekat.

Dan negara ketiga itu adalah Indonesia. Liverpool untuk pertama kalinya mengumumkan keputusan resminya lewat laman situs tur pramusimnya, www.lfctour.com pada hari ini.

Kunjungan Liverpool di kuatkan dari video yang dibuat oleh kapten The Kop, Steven Gerrard pada Kamis (25/4/13) kepada jutaan klub pendukung di Indonesia dan mengungkapkan bahwa dia tidak sabar untuk bertemu dengan mereka.

Liverpool mengumumkan bahwa Jakarta akan menjadi negara pertama dalam tur pramusim mereka tahun 2013, sebelum mereka terbang ke Australia dan kemudian ke Thailand.

Berbicara secara eksklusif untuk lfctour.com, Gerrad mengatakan kepada penggemar: "Hai, aku Steven Gerrard, kapten Liverpool, dan saya tidak sabar untuk memimpin tim untuk bermain di Indonesia dan bertemu pendukung kami di sana."

The Reds
akan bertanding di Indonesia pada tanggal 20 Juli 2013. Ini berarti sebelum kunjungan Arsenal ke Indonesia. Pasalnya, pada 14 Juli 2013, klub yang dijuluki "The Gunners" ini dijadwalkan akan datang ke Indonesia dan bertanding melawan Indonesia Dream Team di Stadion Gelora Bung Karno.

Sementara klub Liga Inggris lainnya, Chelsea juga turut berkunjung ke Indonesia dan akan bertanding melawan BNI Indonesia All Star pada 25 Juli 2013 mendatang.(Def)

Klik di sini untuk melihat kumpulan berita Liga Champions


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini