Sukses

Musim Depan Mourinho dan Falcao Gabung Chelsea?

Falcao akan menjadi kado spesial pertama Chelsea untuk menyambut kembalinya Mourinho ke Stamford Bridge.

Kabar mengejutkan dilansir media Jerman Bild. Pelatih Real Madrid Jose Mourinho disebut sudah mencapai kesepakatan untuk kembali menangani Chelsea musim musim depan.

Rumor kembalinya Mourinho ke Stamford Bridge memang sudah mencuat sejak awal tahun 2013. Buruknya performa Chelsea ditangan Rafael Benitez membuat pemilik klub Roman Abramovich kecewa berat dan ingin membawa pulang Mourinho.

Mourinho juga kebetulan tidak terlalu bahagia di Madrid dan siap untuk pergi akhir musim nanti apapun hasil yang didapat Madrid musim ini. Pria Portugal itu siap kembali ke Chelsea. Mourinho telah melupakan pengalaman pahitnya saat dipecat Abramovich di tahun 2007.

Untuk menyambut kembalinya Mourinho, Abramovich sudah menyiapkan "hadiah" spesial. Kado yang disiapkan konglomerat Rusia itu berupa kedatangan mesin gol Atletico Madrid Radamel Falcao Garcia.

Falcao diyakini bisa mengatasi masalah di lini depan Chelsea yang kurang tajam di musim 2012/2013 semenjak kepergian Didier Drogba musim panas tahun lalu.

Peluang Chelsea mendapatkan Mourinho dan Falcao sekaligus terbuka lebar. Kebetulan Mourinho dan Falcao memiliki agen yang sama yakni Jorge Mendes. Situasi ini memudahkan Chelsea untuk melakukan negosiasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini