Inter Datangkan Lima Pemain Baru

  • Liga Italia
  • 0
  • 25 Apr 2013 18:50

maoro-icardi-hear-130425c.jpg
Buruknya prestasi Inter Milan di musim 2012/2013 membuat mereka terpaksa merombak tim untuk musim depan. Klub milik Massimo Moratti itu bergerak cepat dengan telah berhasil mendapatkan lima rekrutan baru meski musim ini belumlah usai.

Kelima pemain yang didatangkan Inter adalah Diego Laxalt, Hugo Campagnaro, Marco Andreolli, Ruben Botta dan Mauro Icardi. Kepastian transfer itu disampaikan petinggi Inter Marco Fassone.

"Keuangan kami tidak memungkinkan bagi kami untuk menghabiskan uang gila-gilaan saat ini. Tapi kami telah merampungkan pembelian yang menarik untuk musim depan - Laxalt, Campagnaro, Andreolli, Botta dan Icardi," tutur Fassone.

Laxalt merupakan gelandang asal Uruguay. Dia lahir tahun 1993 dan saat ini bermain untuk Defensor. Sedangkan Botta merupakan pemuda Argentina 23 tahun yang tampil menawan bersama Boca Juniors dan Tigre.

Tiga nama lainnya sudah cukup dikenal di arena Serie A. Andreolli merupakan pemain belakang Chievo Verona. Pemuda 26 tahun itu merupakan pemain binaan La Beneamata dan didapat dengan bebas transfer.

Campagnaro adalah palang pintu Napoli. Inter mendapatkan Campagnaro dengan gratis karena kontraknya bersama Napoli akan habis. Sementara Icardi merupakan salah satu penyerang muda yang tampil mengesankan di Serie A musim ini.

Keberhasilan Inter mendapat Icardi cukup mengejutkan karena banyak klub yang meminatinya seperti Juventus. Sampdoria mematok harga jual Icardi sebesar 15 juta euro.

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler