Indosat Resmi Rangkul Barcelona

By jeffrey

on Apr 26, 2013 at 00:50 WIB

Perusahaan operator telekomonikasi, Indosat resmi bekerjasama dengan Barcelona. Penandatanganan kerjasama dilakukan President Direktur dan CEO Indosat, Alexander Rusli dan CEO Barcelona, Antoni Rossich, Kamis (26/4/13). Kerjasama ini untuk jangka waktu 2 tahun. 

Indosat mendapatkan hak istimewa dalam memberikan tayangan eksklusif terkait Blaugrana kepada pelanggan.

"Kerjasama ini untuk VAS content, yakni layanan yang memungkinkan pelanggan Indosat dapat mengakses gambar, nada dering, serta informasi terbaru mengenai aktivitas pemain maupun jadwal pertandingan dari layar telepon seluler," ungkap Alexander.

Tak disebutkan berapa nilai kontrak antara Indosat dengan Barcelona tersebut. Namun, perusahaan operator telekomunikasi tersebut berjanji kepada publik sepakbola Tanah Air untuk mendatangkan beberapa pemain dari Barcelona beberapa waktu mendatang dan menggelar tur pramusim klub raksasa Spanyol tersebut ke Indonesia.

Yang kini sedang dijajaki antara keduanya adalah melakukan negosiasi dengan Barcelona terkait banner dan juga spanduk perusahaan operator telekomunikasi tersebut terpampang di Stadion Nou Camp. (Vin)

Credit Vin

Suka artikel ini?
jeffrey
jeffrey

  Full bio »

0 Comments