Sukses

Spalletti <em>Cuekin</em> Spekulasi Milan

Mantan pelatih AS Roma yang kini menangani Zenit St Petersburg, Luciano Spalletti tegas-tegas membantah dirinya bakal kembali ke Italia dan menukangi AC Milan di musim depan.

Mantan pelatih Udinese dan AS Roma yang sejak Desember 2009 menjadi arsitek Zenit St Petersburg, Luciano Spalletti, tegas-tegas membantah spekulasi yang menyebutkan jika dirinya bakal kembali ke Italia dalam waktu dekat dan menukangi AC Milan atau Giallorossi di musim depan.

“Mustahil saya kembali ke Italia. Saya tetap tinggal bersama Zenit,” tegas Spalletti seperti yang dikutip Sky Sport Italia. “Tentu saja, persoalannya akan lain jika ternyata klub (Zenit) akan mendepak saya. Meski demikian saya pikir (Massimiliano) Allegri akan tetap bersama Milan musim depan. Pun demikian dengan Aurelio Andreazzoli bersama Roma. Saya kira, mereka sosok yang pas untuk menukangi kedua klub,” imbuhnya.

Disinggung tentang kekalahan telak yang dialami dua raksasa Spanyol: Barcelona dan Real Madrid, dari dua klub elite Bundesliga: Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund, Spalletti mengaku telah menyaksikan kebangkitan klub Jerman dalam dua tahun terakhir. “Hasilnya mungkin terlalu berlebihan, akan tetapi sepakbola Jerman telah berkembang secara dahsyat sejak dua tahun yang lalu,” puji pelatih berkepala plontos berusia 54 tahun itu. (FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini