Torres Akui Kesulitan dengan Strategi Chelsea

  • Liga Inggris
  • 0
  • 26 Apr 2013 07:51
Striker Fernando Torres mengaku kalau dirinya akan menghormati kontraknya bersama Chelsea. Penyerang Spanyol ini tidak berkeinginan untuk pindah klub. "Masih banyak hal yang harus saya lakukan di klub ini. Kontrak saya baru akan berakhir pada 2016, jadi saya memperkirakan tetap berada di Chelsea hingga kontrak berakhir," kata El Nino.

Torres mendapat banyak sorotan karena sejak dibeli pada tahun 2011 dengan harga 50 juta pounds baru mencetak 14 gol di 78 pertandingan. Hal itu tidak sepadan dengan predikat sebagai pemain termahal Liga Premier. Padahal saat berseragam Liverpool, ia membuat 81 gol di 142 laga. Sebelumnya ia mencetak 84 gol di 214 pertandingan bersama Atletico Madrid.

Soal kinerjanya yang kurang produktif, Torres mengatakan Chelsea menerapkan strategi yang berbeda dengan Liverpool. Menurut Torres, Chelsea lebih menitikberatkan pada kinerja individual. "Kami punya pemain seperti Eden Hazard, Juan Mata, Oscar, dan Frank Lampard. Mereka pemain-pemain yang berbakat, jadi kami tidak banyak berbicara soal tim," kata Torres.

Pemain berusia 29 tahun ini mengaku kesulitan dengan strategi yang diterapkan Si Biru. "Ini membuat saya sedikit kesulitan," ungkapnya. Torres juga mengatakan waktu yang ia perlukan untuk melakukan adaptasi lebih lama dari yang diperkirakan. Ditambah lagi kini El Nino harus berbagi peran dengan Demba Ba karena Benitez kerap melakukan rotasi.(BBC)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler