Zaha, Fans Arsenal yang Kaget Bisa Pindah ke MU

  • Liga Inggris
  • 0
  • 26 Apr 2013 09:30

wilfried-zaha-130426b.jpg
Wilfried Zaha musim depan akan memperkuat Manchester United. Pemain yang kini masih dipinjamkan ke Crystal Palace ini memastikan langkahnya ke Old Trafford bulan Januari lalu.

Kepada The Sun, Zaha mengungkapkan kalau dirinya kaget dengan keputusan untuk pindah ke MU. Menurutnya yang ada di kepalanya sejak lama adalah rival MU, Arsenal.

“Selalu Arsenal, Arsenal, Arsenal, Arsenal yang terbayang saat saya memikirkan ke mana saya akan pergi,” kata Zaha.

Zaha mengatakan kalau dirinya adalah pendukung Arsenal sejak lama. Ia tak menyangka MU menginginkan dirinya. “Arsenal adalah tim yang bagus tapi United adalah salah satu yang terbaik di dunia.”

MU mendapatkan Zaha Januari lalu dengan nilai transfer 15 juta poundsterling. Ia mengaku tak sabar menanti datangnya kesempatan bertemu dengan rekan satu tim di MU.

“Saya tak sabar lagi. Sulit membayangkan bagaimana rasanya ada di kamar ganti mereka. Di sana ada Van Persie, Giggs dan juga Rooney. “

Saat ini Zaha menegaskan kalau prioritas pertamanya adalah Crystal Palace. Ia bertekad bisa membawa Palace yang diperkuatnya sejak 2010 menembus Premier League. Saat ini Palace menempati posisi kelima di klasemen sementara Championship.

Zaha baru berumur 20 tahun. Ia bisa main sebagai striker ataupun winger. Bersama Palace, pemain kelahiran Pantai Gading ini main 110 kali dengan koleksi 12 gol

Credit: Bek

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler