Sukses

Ini Dia Logo Baru MU untuk Musim Depan

Tampaknya pembenahan besar-besaran terjadi di kubu Manchester United. Setelah sebelumnya MU pernah dihardik gara-gara motif baru kostum kandangnya; sekarang klub berjuluk The Red Devils itu mengubah logo klub untuk dipasang di kostum musim depan.

Mulai musim depan, pihak manajemen MU mengatakan akan mengusung logo tradisional MU, yakni dengan logo yang didominasi warna putih dan hitam.

Dalam logo baru itu tidak ada lagi warna kuning seperti saat ini. Selain itu tameng yang bergambarkan Setan Merah tidak lagi dengan gari yang tegas, namun dengan garis yang melengkung.

Di bagian atas logo tersebut dipampangkan tiga bintang yang melambangkan jumlah gelar Liga Champions yang telah diraih klub besutan Sir Alex Ferguson itu. Lebih dari itu, ada spekulasi yang tersebar bahwa logo baru ini akan menggeser logo lama yang ada di Theatre of Dreams, sebutan untuk Old Trafford.(MTR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini