Sukses

Van Basten Jadi Kandidat Manajer AC Milan

Berlusconi sudah ragu dengan kemampuan Allegri. Ia akan memberikan lampu hijau jika benar nantinya Allegri pindah ke AS Roma walau target tiga besar berhasil diamankan Milan.

Big Boss AC Milan Silvio Berlusconi sudah melakukan ancang-ancang untuk memilih manajer baru untuk timnya musim depan. Ia siap melepas Massimiliano Allegri ke klub lain.

Seperti diberitakan Sportmediaset, Berlusconi sudah ragu dengan kemampuan Allegri. Ia akan memberikan lampu hijau jika benar nantinya Allegri pindah ke AS Roma walau target tiga besar berhasil diamankan Milan.

Untuk menggantikan Allegri, Berlusconi telah memasukkan dua nama yang dulunya termasuk prajurit setia. Mereka adalah Marco van Basten dan Clarence Seedorf.

Untuk, Van Basten, saat ini legenda Belanda itu sedang menangani SC Heerenven di Eredivisie. Sementara, Seedorf tengah berpetualang di Brazil bersama Tim Botafogo. Mereka adalah dua kandidat yang telah digadang-gadang bakal menjadi pelatih Milan pada musim depan.

Di samping Allegri dan van Basten, Mauro Tassoti yang kini jadi tangan kanan Allegri juga berpeluang untuk jadi pelatih utama. Pelatih timnas Azzurri, Cesare Prandelli juga disebut sebagai kandidat pelatih I Rossoneri usai  menunaikan tugasnya bersama Italia di ajang Piala Dunia 2014. (tribalfootball/bek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini