Barcelona Akan Belanja Lima Pemain di Musim Depan

  • Liga Spanyol
  • 0
  • 26 Apr 2013 15:10
Barcelona sudah menyusun rencana pembelian pemain untuk menghadapi musim depan. Mereka tak mau kehilangan pemain-pemain potensial hanya karena kalah cepat dari tim lain.

Para petinggi Azulgrana di saat bersamaan juga menginginkan pemain dari akdemi mereka bisa menjadi bagian dari tim senior. Sejumlah pemain telah dikaitkan dengan Barcelona dalam beberapa waktu terakhir. Mereka di antaranya adalah pemain bertahan Mats Hummels (Borussia Dortmund), penjaga gawang Samir Handanovic (Inter Milan) dan penyerang muda berbakat Neymar (Santos).

"Kami akan merekrut empat hingga lima pemain. Karena kami ingin mengembangkan skuad, tapi tetap akan mengambil beberapa pemain dari tim B," ungkap Wakil Presiden Josep Bartomeu kepada Radio Catalunya.

Kendati demikian, Bartomeu menegaskan Barcelona belum menjalin satu pun kesepakatan transfer. "Kami belum memboyong Neymar. Dia merupakan pemain yang kami minati. Kita lihat saja apa yang terjadi," tambahnya.

Neymar memang santer terdengar akan menuju Barcelona pada musim depan. Walaupun The Azulgrana nantinya akan mendapatkan saingannya dari rival abadi mereka, Real Madrid untuk memperebutkan Neymar pada musim depan.

Neymar baru berusia 21 tahun dan mencetak 58 gol dari 103 pertandingan bersama klub Brasil, Santos sejak tahun 2009. Pria asal Brasil itu dipercaya oleh banyak pihak punya kemampuan seperti legenda Brasil, Pele. (bek)

(Bek)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler