Bayern: Tidak Ada Deal dengan Lewandowski

on Apr 26, 2013 at 16:38 WIB

Kabar bagus bagi Borussia Dortmund dan Manchester United. Jawara Bundesliga, Bayern Muenchen, membantah kencangnya spekulasi yang menyebutkan mereka telah berhasil meraih kesepakatan personal kontrak dengan striker andalan Die Borussen asal Polandia, Robert Lewandowski.

“Bayern, berlawanan dengan sejumlah laporan yang berkembang akhir-akhir ini, tidak mempunyai kesepakatan kontrak dengan Robert Lewandowski,” tegas FC Hollywood seperti yang dikutip Reuters.

Pernyataan itu tentunya melegakan Dortmund. Sebabnya, dalam beberapa hari terakhir, Dortmund kerap mendapat gangguan dari rival terberatnya di Jerman tersebut. Sehari sebelum leg pertama semifinal menjamu Real Madrid, Dortmund ditampar dengan konfirmasi Muenchen yang bakal mendapatkan hak kepemilikan Mario Gotze dengan fee sebesar 37 juta euro, rekor transfer termahal sepanjang sejarah Bundesliga.

Beberapa jam setelah memenangi laga lawan Los Blancos dengan skor telak 4-1, Dortmund kembali diganggu dengan munculnya pemberitaan yang menyebutkan jika Lewandowski, juga diminati Setan Merah dan Sir Alex Ferguson, bakal hijrah ke Allianz Arena di musim depan. Hal itu dipicu dari pernyataan agen Lewandowski yang menyebutkan jika pihaknya telah meraih kesepakatan dengan satu klub di bursa transfer.

Sejauh ini, Lewandowski, yang membuat empat gol kemenangan Dortmund lawan Madrid dan menjadi top skorer Bundesliga di musim ini, 24 gol, diklaim menolak menerima proposal perpanjangan kontraknya di Signal Iduna Park yang akan kedaluarsa pada Juni 2014 atau tinggal tersisa satu musim. Sampai saat ini, Lewandowski sendiri belum mau membuka mulut alias angkat bicara soal masa depan dirinya. (Reuters)

Suka artikel ini?

0 Comments