Sukses

Arsenal Ingin Datangkan Kiper Asal Jerman

Nama terbaru yang dikaitkan dengan Arsenal adalah penjaga gawang Hamburg SV Rene Adler.

Posisi penjaga gawang merupakan salah satu titik lemah Arsenal musim ini. Pelatih Arsene Wenger berencana memperbaikinya dengan merekrut pemain baru di bursa transfer musim panas nanti.

Nama terbaru yang dikaitkan dengan Arsenal adalah penjaga gawang Hamburg SV Rene Adler. The Daily Mail melaporkan bila Adler kini menjadi buruan utama Arsenal untuk musim panas nanti.

Pemandu bakat senior Arsenal kabarnya akan dikirim Wenger untuk mengamati kembali penampilan Adler saat akhir pekan nanti bersua Schalke 04 di ajang Bundesliga. Adler dinilai cocok menggantikan Wojciech Szczesny yang tidak konsisten pada musim ini.

Wenger juga diketahui meminati kiper Stoke City Asmir Begovic dan Simon Mignolet asal Sunderland. Namun harga kedua pemain itu cukup mahal bagi Arsenal yakni sebesar 15 juta pound. Oleh karena itu, Adler dianggap sebagai target yang paling memungkinkan mengingat cuma butuh delapan juta pound untuk merekrutnya.

Arsenal sempat juga dikaitkan dengan kiper Barcelona Victor Valdes. Tapi perkembangan terbaru menunjukkan jika Barca tak berencana melepasnya meski Valdes sudah menolak memperpanjang kontraknya yang habis musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.