Sukses

Fergie Minta Van Persie Abaikan Cemoohan Fans Arsenal

Pelatih MU Sir Alex Ferguson meminta Robin van Persie untuk mengabaikan cemoohan dari fans Arsenal.

Striker Manchester United Robin van Persie pada akhir pekan nanti untuk pertama kalinya akan kembali ke Stadion Emirates sejak meninggalkan Arsenal pada musim panas nanti. Kembalinya Van Persie nampaknya akan mendapat sambutan buruk dari fans Arsenal.

Para pendukung Arsenal masih kecewa berat dengan keputusan Van Persie pindah yang konon karena ingin meraih gelar juara. Fans Arsenal makin kesal karena Van Persie langsung mampu membawa MU menjuarai Liga Premier musim ini.

Pria Belanda itu juga sukses membobol gawang Arsenal pada pertemuan pertama di musim ini saat The Gunners bertandang ke Old Trafford.

Kemungkinan adanya cemoohan untuk Van Persie menjadi perhatian serius pelatih MU Sir Alex Ferguson. Van Persie diminta untuk mengabaikan cemoohan fans Arsenal dan tetap tampil seperti biasa.

"Saya tidak peduli tentang itu (cemoohan) dan saya tidak berpikir Robin perlu menghiraukan itu juga. Ada sedikit cemoohan ketika dia bermain di Old Trafford dan saya memperkirakan sebagian dari fans akan melakukan itu," ungkap Ferguson.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger sendiri mengaku pihaknya akan menyambut Van Persie dengan baik karena sudah berjasa selama membela The Gunners.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini