Ferguson Janjikan MU yang Lebih 'Nendang' di Musim Depan

By Gan

on Apr 27, 2013 at 15:51 WIB

Manchester United tampaknya tidak mau terbawa euforia setelah berhasil meraih gelar juara Liga Premier ke-20. Klub berjuluk The Red Devils itu pun langsung mengeluarkan rencana untuk membeli pemain.

Rencana itu sendiri dibenarkan oleh Manajer MU Sir Alex Ferguson. Ferguson yang menjadi manajer paling sukes di Liga Premier dengan 13 gelar itu menjanjikan MU yang lebih 'nendang' di musim depan. Hal itu diakui Ferguson untuk mengantisipasi pergerakan klub yang lain yang sudah barang tentu akan membenahi kekuatan guna menyaingi MU.

"Saya telah berbicara dengan keluarga Glazer, mereka memberi perhatian untuk membuat klub ini lebih 'nendang'," ujar Ferguson. "Kami mungkin membutuhkan dua pemain. Apabila kami menemukan pemain yang cocok dengan kriteria kami, maka kami akan mendekatinya, terlepas dari berapa pemain yang kami butuhkan," tandas manajer berusia 71 tahun itu.

Ferguson pun mengakui apabila persaingan musim depan akan sangat ketat melihat obsesi Chelsea yang digadang akan kembali memboyong Jose Mourinho. "Chelsea sudah pasti akan menjadi pesaing utama," Ferguson menambahkan.

"Mereka memiliki beberapa pemain yang bagus, dan tampaknya Mourinho akan kembali ke sana," imbuh Ferguson.

Manajer asal Skotlandia ini juga mengakui memiliki target jangka pendek di sisa musim ini. MU mencoba melewati rekor Chelsea yang pernahmengakhiri musim kompetisi dengan 95 poin. Pertandingan musim ini masih tersisa empat pertandingan yang berarti menyisakan 12 poin, sementara MU telah membukukan 84 poin. Karenanya, apabila MU berhasil memenangkan empat laga tersebut, maka MU akan membukukan 96 poin di akhir musim ini dan melewati rekor Chelsea.

"Pekan lalu saya telah mengatakan saya tidak khawatir apabila mengakhiri musim ini di pertandingan terakhir, tapi kami telah jadi juara dengan sisa empat pertandingan. Misi kami saat ini adalah melewati rekor (Chelsea)," tandas Manajer yang telah mengarsiteki MU selama 26 tahun.(SS/bek)

Credit Bek

Suka artikel ini?
Gan
Gan

  Full bio »

0 Comments