Sukses

Dibungkam City, Allardyce akan Benahi West Ham

Kekalahan West Ham United dari Manchester United membuat Sam Allardyce berpikir untuk membenahi klubnya di musim depan.

Manchester City tampaknya masih terlalu kuat untuk West Ham United. Buktinya, saat bertandang ke Stadium Etihad, dalam laga lanjutan Liga Premier pekan ke-35, Sabtu (27/4/13) malam WIB, klub berjuluk The Hammers itu harus menyerah kalah dengan skor tipis 2-1.

Melihat kondisi timnya yang menurun, di mana West Ham hanya bisa membukukan satu kemenangan tiga kali imbang, satu kali kalah, dan satu kali menang; Manajer West Ham Sam Allardyce berencana untuk membenahi timnya untuk musim depan.

"Kami mendapatkan permainan kami di babak kedua, tapi pada akhirnya gol Yaya Toure mengunci kemenangan mereka," ujar Allardyce. "Target kami banyak yang tidak tercapai di musim ini, dan kami harus memperbaikinya di musim depan," terang Allardyce.

"Kami berharap mendapatkannya di musim panas, tapi sebelumnya kami harus menyelesaikan tiga pertandingan lainnya," Allardyce menjelaskan. "Dan kami akan terus berusaha mengembangkan penampilan kami," tegas Allardyce.

Saat ini West Ham bercokol di peringkat kesepuluh di klasemen sementara Liga Premier dengan 42 poin. Sementara City berhasil mempertahankan posisinya di peringkat kedua dengan 71 poin.(BBC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini