Sukses

Rekor Arsenal yang Belum Bisa Disamai Tim Lain Musim ini

Saat ini Arsenal ada di peringkat keempat klasemen sementara dengan 64 poin. Di atasnya berturut-turut ada MU (85), Manchester City (71) dan Chelsea (65).

Performa Arsenal musim ini tidak konsisten. The Gunners harus berjuang keras untuk bisa terus berada di posisi empat ebsar klasemen sementara.

Namun ada satu hal yang menjadi keunggulan Arsenal dibanding semua pesaingnya di Liga Inggris termasuk sang juara musim ini, Manchester United. Menurut catatan Opta, Arsenal adalah tim paling produktif saat pertandingan memasuki 15 menit terakhir.

Di 15menit terakhir pertandingan pada musim ini, pasukan Arsene Wenger mampu mencetak 18 gol. MU yang ada di peringkat kedua punya koleksi 15 gol.

Kedua tim bertemu tadi malam. Sayangnya Arsenal tak bisa mencetak gol di 15 menit akhir pertandingan. Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah harus puas dengan skor 1-1. Gol mereka tercipta saat pertandingan baru berjalan dua menit lewat aksi Theo Walcott. Gol balasan MU dicetak mantan kesayangan publik Emirates, Robin van Persie pada menit 44.

Saat ini Arsenal ada di peringkat keempat klasemen sementara dengan  64 poin. Di atasnya berturut-turut ada MU (85), Manchester City (71) dan Chelsea (65).

Walcott dan kawan-kawan masih punya tiga pertandingan sisa yakni menghadapi QPR, Wigan dan Newcastle.

Baca juga:

<a href="http://bit.ly/ZQQO1B">Balotelli Izinkan Pacar Tidur dengan Pemain Madrid dengan Syarat</a>

<a href="http://bit.ly/11PzCth">Spekulasi Kembalinya Fabregas ke Arsenal Merebak</a>

<a href="http://bit.ly/ZJSLhK">Gol Van Persie Bikin Wenger Kecewa Berat</a>

<a href="http://bit.ly/14FRivL">Inilah Susunan Pemain Tim Terbaik Liga Inggris Versi PFA</a>

<a href="http://bit.ly/11QZ00v">Sebelum Cetak Gol, Atep Sempat Mimpi Mancing Ikan</a>

<a href="http://bit.ly/17stkls">Cerita di Balik Selebrasi Herman Dzumafo</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.