by

Wenger Sudah Kapok Jual Pemain ke MU

  • Liga Inggris
  • 0
  • 29 Apr 2013 16:57
Robin van Persie menjadi mimpi buruk bagi Arsenal yang gagal memetik tiga poin sempurna saat menjamu Manchester United di Stadion Emirates, Ahad (28/4/13) malam WIB. Tidak hanya itu, pemain asal Belanda tersebut mempunyai andil yang besar terhadap sukses Iblis Merah meraih trofi liga ke-20.

Arsene Wenger mengaku kapok menjual pemain ke United. Wenger berjanji kalau Van Persie merupakan pemain terakhir The Gunners yang menyeberang ke Old Trafford. "Saya tidak tahu, tapi dia (Sir Alex Ferguson) tidak akan membeli mereka (pemain Arsenal) dari kami lagi," ungkap Wenger.

Van Persie dijual ke United dengan banderol 24 juta pounds pada awal musim ini. Pemain asal Belanda tersebut memilih pergi karena selama delapan tahun berseragam The Gunnners belum pernah meraih gelar liga. Mimpi Van Persie akhirnya terwujud setelah menjadi anak asuh Alex Ferguson.

Van Persie tidak mendapat sambutan hangat dari fans Arsenal saat pertama kali kembali ke Emirates. "Ketika Van Persie berada di sini, dia tak pernah menerima sambutan seperti ini. Mereka (fans Arsenal) mencintainya. Jadi, hari ini adalah sedikit kekecewaan karena cinta," kata Wenger.

"Kami dan MU adalah rival tetapi pada akhirnya kami memutuskan untuk menjualnya. Anda ingin kami menjaga kehormatan dan menghormati seorang juara, maka dari itu Anda juga harus tetap menghormati apa yang terjadi setelah pertandingan," ujar pria berpaspor Prancis tersebut.(Metro/bek)

Baca juga:

<a href="http://bit.ly/ZK0E6K">VIDEO: Van Persie Hampir Salah Masuk ke Ruang Ganti Arsenal</a>

<a href="http://bit.ly/ZQQO1B">Balotelli Izinkan Pacar Tidur dengan Pemain Madrid dengan Syarat</a>

<a href="http://bit.ly/13FxRyU">Remontada? Barca Butuh Spirit 2009</a>

<a href="http://bit.ly/11PzCth">Spekulasi Kembalinya Fabregas ke Arsenal Merebak</a>

<a href="http://bit.ly/ZJSLhK">Gol Van Persie Bikin Wenger Kecewa Berat</a>

<a href="http://bit.ly/153kT2C">Rekor Arsenal yang Belum Bisa Disamai Tim Lain Musim ini</a>

<a href="http://bit.ly/14FRivL">Inilah Susunan Pemain Tim Terbaik Liga Inggris Versi PFA</a>

<a href="http://bit.ly/11QZ00v">Sebelum Cetak Gol, Atep Sempat Mimpi Mancing Ikan</a>

<a href="http://bit.ly/17stkls">Cerita di Balik Selebrasi Herman Dzumafo</a> (Bek)
Comments
Sign in to post a comment