Sukses

PSSI Segera Bentuk Badan Arbitase

Rencananya, badan arbitrase akan dibentuk saat rapat Exco digelar 6 Mei mendatang.

Demi menyelesaikan berbagai masalah internal yang masih membelit tubuh PSSI, rencanaya induk sepakbola terbesar di Indonesia itu akan membentuk badan arbitrase. Pembentukan itu sendiri dijadwalkan bakal dilaksanakan tepat saat rapat Exco digelar 6 Mei mendatang.

“Dalam rapat Exco nanti, akan ada pembentukan badan arbitrase untuk menyelesaikan beberapa permasalahan di tubuh PSSI,” ungkap Hadiyandra selaku sekretaris jendral PSSI.

Menurutnya, badan arbritase sudah dirumuskan jauh-jauh hari. Ia bahkan mengatakan rencana pembentukan ini sudah tercantum dalam statuta. “Arbitrase ini sudah ada dalam statuta. Kita harus punya badan yang bisa menyelesaikan masalah internal,” tuturnya.

Setelah melakukan rapat Exco, PSSI masih punya agenda selanjutnya yang tak kalah penting. 15 Juni mendatang, PSSI dijadwalkan untuk menggelar kongres yang rutin diadakan tiap tahunnya.(Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini