Sukses

Bale Pilih Fokus di Tottenham Meski Diincar MU dan Madrid

Meski banyak klub besar meliriknya, Bale masih belum mau memikirkan masa depannya. Eks pemain Southampton itu memilih fokus bersama Tottenham dan ingin terus bermain baik.

Sayap lincah Tottenham Hotspur Gareth Bale saat ini menjelma menjadi pemain yang paling diminati klub-klub kaya Eropa. Aksi memukau Bale di musim ini membuat Manchester United, Real Madrid, Bayern Muenchen dan Barcelona ingin memiliknya.

Banyak pihak meramalkan bila pemain yang baru saja dinobatkan sebagai Pemain Muda dan Pemain Terbaik Liga Premier versi PFA itu akan pindah dari White Hart Lane di musim panas nanti mengingat begitu banyak klub yang mengincarnya.

Konon Bale hanya akan bertahan bila Tottenham mampu meraih tiket ke Liga champions musim depan. Saat ini Spurs masih berada di posisi lima klasemen Liga Premier tertinggal dua angka dari Arsenal yang menempati posisi empat Liga Premeir yang merupakan zona Liga Champions.

Klik di sini untuk lihat kumpulan berita LIGA CHAMPIONS

Meski banyak klub besar meliriknya, Bale masih belum mau memikirkan masa depannya. Eks pemain Southampton itu memilih fokus bersama Tottenham dan ingin terus bermain baik.

"Saya tidak memperhatikannya. Itu semua spekulasi. Saya tidak dapat berbuat apa-apa. Saya hanya berkonsentrasi pada sepakbola saya dan bermain sebaik yang saya bisa dan melakukan yang terbaik bagi tim," tegas Bale. (TF/bek)

Baca juga:

Lini Depan Aman, Masalah Madrid Ada di Pertahanan

Lampu Kuning Buat Enam Pemain Muenchen

MU Intensifkan Perburuan Ronaldo

Balotelli Izinkan Pacar Tidur dengan Pemain Madrid dengan Syarat

Untuk Pertama Kalinya Ada Atlet Profesional Amerika Mengaku Gay

Mourinho Sudah Bicara soal Kemungkinan Kalah Timnya

Demi Desain Baru, Victoria Beckham Rela Telanjang

Diam-diam, Van Persie dan Walcott Bertukar Kostum

Sosok Paling Berpengaruh Madrid Saat Jumpa Dortmund di Fase Grup

Beckham Pria Terseksi Kedua di Inggris

Madrid Terakhir Kalahkan Dortmund Tahun 2009, Skor Sangat Telak

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.