Sukses

MU Tak Sekaya Chelsea dan City, Tapi Tetap Belanja

Manajer Sir Alex Ferguson sudah menata strategi untuk musim depan. Iblis Merah akan aktif di bursa pemain untuk menaikkan kualitas tim.

Manchester United sudah memastikan menjadi juara Liga Premier musim ini meskipun kompetisi belum selesai. Manajer Sir Alex Ferguson sudah menata strategi untuk musim depan. Iblis Merah akan aktif di bursa pemain untuk menaikkan kualitas tim.

"Uang kami memang tidak sebanyak Chelsea atau Manchester City. Tapi kami akan tetap agresif membeli pemain," kata Ferguson kepada majalah klub, Inside United.

"Kami sudah membahas (rencana pembelian pemain) ini dalam tiga atau empat bulan terakhir. Pemain-pemain yang kami incar sudah kami identifikasi. Kami harap mereka bisa membuat tim makin kokoh," papar Ferguson.

Mantan kapten United, Bryan Robson, mengaku tidak kaget dengan langkah Ferguson. Robson bertemu Ferguson beberapa waktu lalu dan banyak berbicara tentang apa yang akan dilakukan United musim depan.

"Begitulah sosok Ferguson. Ia tak terlalu larut dengan keberhasilan United (menjadi juara musim ini). Yang ada di pikirannya adalah strategi musim depan," kata Robson.

Di usia yang menginjak 71 tahun, tidak ada tanda-tanda bahwa Ferguson akan pensiun dari Old Trafford. Tidak terlihat pula bahwa faktor usia mempengaruhi kinerjanya di lapangan. Di tangan Ferguson, MU memiliki tim hebat hasil paduan pemain muda dan senior.(BBC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini