Sukses

Andik Berpeluang Gabung ke Persib

Komunikasi personal antara Andik Vermansyah dan manajemen Persib Bandung sudah dilakukan. Tetapi, Andik tidak ingin dianggap pengkhianat jika harus meninggalkan Persebaya saat ini.

Andik Vermansyah dikabarkan bakal merapat ke Persib Bandung. Kabar ini santer terdengar di kalangan media Surabaya. Pemicunya kondisi ketidakpastian yang melingkupi Persebaya Indonesia Premier League (IPL) saat ini.

Langkah Andik bergabung ke skuat Maung Bandung sudah dekat. Bahkan, komunikasi personal antara Andik dan manajemen Persib sudah dilakukan. Tetapi, Andik tidak ingin dianggap pengkhianat jika harus meninggalkan Persebaya saat ini.

Karena itu, kesediaan Andik bergabung dengan syarat jika Persebaya Surabaya gagal melanjutkan Kompetisi IPL musim ini. Alias bubar.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari sang pemain terkait kabar tersebut. Akan tetapi, berulangkali Andik selalu menyatakan kesetiaan untuk tetap bertahan di Persebaya. Pernyataan ini dilontarkan terkait dengan banyaknya tawaran dari beberapa klub ISL dan luar negeri padanya.

"Saya akan tetap di sini (Persebaya). Kecuali bila Persebaya memang sudah tidak membutuhkan tenaga saya," kata Andik suatu ketika.

Manajer Persebaya Saleh Hanifah mengaku belum mendengar kabar bakal gabungnya Andik ke Persib. Ia menegaskan Andik masih terikat kontrak sampai akhir musim.

"Kalau saat ini, enggak lah. Kita masih membutuhkan tenaga Andik," tegas Saleh. "Saya juga pastikan Persebaya tidak akan bubar. Sampai kapanpun."(GL)

Baca juga:

<a href="http://bit.ly/1021Dux">Ronaldo Beberkan Penyebab Tersingkirnya Madrid</a>

<a href="http://bit.ly/13KrKtb">Madrid Tersingkir Karena Howard Webb</a>

<a href="http://bit.ly/ZUT0VF">VIDEO: Dua Gol 'Sia-Sia' Madrid ke Gawang Dortmund</a>

<a href="http://bit.ly/18bwVpi">Madrid Seperti Dikutuk di Semifinal</a>

<a href="http://bit.ly/10284wK">Andai Satu Gol Lagi Tercipta, Pacar Balotelli Jadi 'Milik' Madrid</a>

<a href="http://bit.ly/1028frM">Andik Berpeluang Gabung ke Persib</a>

<a href="http://bit.ly/158BNgq">Seorang WAG's Liga Premier Alami Pelecehan Seksual</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini