Zidane: Madrid Siap Beli Bale Berapa Saja

  • Liga Spanyol
  • 0
  • 01 Mei 2013 12:09
Penasehat transfer Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan soal besarnya minat "Los Blancos" untuk merekrut Gareth Bale musim depan. Bahkan, kata dia, Madrid rela bayar berapa saja untuk mendapatkan Bale dari Tottenham. Nilai transfer sebesar 60 juta pounds ( Sekitar Rp 906 M) dikatakannya tak akan menyurutkan niat Madrid untuk memboyong pemain terbaik Liga Inggris tersebut.

Kondisi Tottenham saat ini masih belum pasti masuk zona Liga Champions. Ini yang membuat rumor hijrahnya Bale musim panas nanti mengemuka kembali. Zidane sudha mengungkapkan kekagumannya kepada Bale, tepatnya bulan lalu. Kini, kekagumannya semakin membesar.

"Setelah melewati musim yang fantastis, dengan umurnya yang masih muda, Bale bakal menjadi salah satu pemain termahal di dunia jika memutuskan untuk hijrah," kata Zidane. "Tottenham bisa membanderolnya 40 juta pounds, 50 juta pounds, bahkan 60 juta pound. Ini uang yang  banyak, tapi mungkin ada tiga atau empat tim yang mampu membayar jumlah transfer sebesar itu. Harga tak akan memengaruhi minat."

Ditambahkannya, Bale bisa  jadi nilai plus untuk klub-klub besar. "Pemain seperti Bale bisa menjadi pembeda di klub yang memenangkan liga atau liga champions. Klub akan mengejar pemain ini karena  dengan usianya sekarang, dia masih bisa tampil 10 tahun mendatang," tandasnya. "Yang saya suka dari dia, dia punya kecepatan dan juga otak. Itu sangat jarang."

Sementara itu, pelatih Tottenham Hotspurs, Andre Villas-Boas yakin, ucapan Zidane tak akan berpengaruh. Soalnya, dia mengatakan, Zidane tak berada di posisi strategis sebagai direktur sport. Maka itu, komentar Zidane diyakininya akan berpengaruh kecil. Kondisi Madrid saat ini sedang limbung usai gagal lolos ke final Liga Champions. Jose Mourinho dan Ronaldo dikabarkan bakal hengkang. Uniknya, justru rumor transfer Bale yang mengemuka. (Espn)

Baca juga:

<a href="http://bit.ly/1021Dux">Ronaldo Beberkan Penyebab Tersingkirnya Madrid</a>

<a href="http://bit.ly/158BNgq">Seorang WAG's Liga Premier Alami Pelecehan Seksual</a>

<a href="http://bit.ly/13KrKtb">Madrid Tersingkir Karena Howard Webb</a>

<a href="http://bit.ly/10284wK">Andai Satu Gol Lagi Tercipta, Pacar Balotelli Jadi 'Milik' Madrid</a>

<a href="http://bit.ly/YliVra">Jomplangnya Perbandingan Jumlah Gol CR7 Dibanding Dortmund</a>

<a href="http://bit.ly/ZUT0VF">VIDEO: Dua Gol 'Sia-Sia' Madrid ke Gawang Dortmund</a>

<a href="http://bit.ly/15YzQlW">Perang Camp Nou, Misi Mengulang Memori 8 April 2009</a>

<a href="http://bit.ly/18bwVpi">Madrid Seperti Dikutuk di Semifinal</a>

<a href="http://bit.ly/1028frM">Andik Berpeluang Gabung ke Persib</a>

Credit: Def

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler