Jika Jadi Pindah, Mourinho Mau Ajak Lewandowski

  • Liga Spanyol
  • 0
  • 01 Mei 2013 14:35

mou-lewandowski-130501b.jpg
Ada kabar menarik berembus di media Spanyol dan Jerman saat ini. Jika pelatih Real Madrid, Jose Mourinho jadi hengkang dari Madrid, dia ingin membawa penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski ke klub barunya di musim depan.

Seperti yang dilansir dari surat kabar Jerman, Bild dalam beberapa hari terakhir. Mereka selalu memberitakan mengenai kabar kepindahan para pemain Borussia Dortmund dan salah satunya adalah Mario Gotze yang hengkang ke Bayern Muenchen musim depan.

Kini dalam edisi terbaru dari Sport Bild, Rabu (1/5/13) diberitakan bahwa manajer Madrid, Mourinho ingin memboyong Lewandowski jika dirinya pindah ke klub barunya musim depan.

Rumor sedang ramai dibicarakan publik sepakbola sekarang adalah tentang rencana kepindahan pelatih Madrid itu adalah kepindahan Mourinho ke Chelsea musim depan.

Pelatih asal Portugal itu menyatakan ingin kembali ke Liga Inggris bersama Chelsea musim depan. Maka dari itu, klub berjuluk The Blues itu siap menebus Lewandowski dari Dortmund dengan menyiapkan dana 30 juta pound atau setara dengan Rp 453 miliar untuk skuat Mourinho musim depan.

Di sisi lain, pemilik Chelsea, Roman Abramovich sangat menyukai permainan yang ditunjukkan Lewandowski saat bermain di Dortmund. Dengan adanya tekanan dari pemilik Chelsea, Abramovich dan keinginan Mourinho untuk memboyong penyerang asal Polandia itu, bisa jadi Lewandowski semakin dekat menuju Stamford Bridge di musim depan.

Sejauh ini, Lewandowski sudah mencetak 53 gol dari 94 penampilannya bersama Juara Bundesliga musim lalu itu. Tapi yang menarik adalah selain Lewandowksi, karena Chelsea juga dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Radamel Falcao musim depan. (Vin)

Baca juga:

<a href="http://bit.ly/11WFQWU">Zidane: Madrid Siap Beli Bale Berapa Saja</a>

<a href="http://bit.ly/1021Dux">Ronaldo Beberkan Penyebab Tersingkirnya Madrid</a>

<a href="http://bit.ly/158BNgq">Seorang WAG's Liga Premier Alami Pelecehan Seksual</a>

<a href="http://bit.ly/13KrKtb">Madrid Tersingkir Karena Howard Webb</a>

<a href="http://bit.ly/10284wK">Andai Satu Gol Lagi Tercipta, Pacar Balotelli Jadi 'Milik' Madrid</a>

<a href="http://bit.ly/YliVra">Jomplangnya Perbandingan Jumlah Gol CR7 Dibanding Dortmund</a>

<a href="http://bit.ly/ZUT0VF">VIDEO: Dua Gol 'Sia-Sia' Madrid ke Gawang Dortmund</a>

<a href="http://bit.ly/15YzQlW">Perang Camp Nou, Misi Mengulang Memori 8 April 2009</a>

<a href="http://bit.ly/18bwVpi">Madrid Seperti Dikutuk di Semifinal</a>

<a href="http://bit.ly/1028frM">Andik Berpeluang Gabung ke Persib</a>








Credit: Vin

Terpopuler