Sukses

Neymar Redakan Spekulasi ke Barcelona

Neymar mengatakan media telah menciptakan berita kemungkinan dirinya pindah ke Barcelona. Bintang Santos itu mengaku tidak bisa bicara tentang masa depannya.

Neymar da Silva Santos Junior terus dirumorkan akan pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, bintang Santos tersebut mengatakah bahwa media telah menciptakan berita tersebut. Alhasil, penyerang 21 tahun itu kembali harus mendinginkan rumor tersebut.

"Mereka (media) mencoba menciptakan hal itu," kata Neymar kepada UOL, Rabu (1/5/13).

"Anda tidak bisa tahu apa yang akan terjadi besok dan aku tidak bisa bicara tentang masa depan."

"Saya tidak punya bola kristal untuk mengetahui apa yang akan terjadi besok," tambah Neymar.

Neymar pernah menegaskan untuk saat ini dirinya tidak akan meninggalkan Santos. Karena itu, ia menilai dirinya belum perlu bermain di Eropa. "Saya tidak tertarik ke Barcelona. Mereka mungkin klub besar, tapi saya senang di Santos," tegas Neymar kepada wartawan.

Namun, kabar terbaru menyebutkan bintang Timnas Brasil itu menolak perpanjangan kontraknya di Vila Belmiro yang akan kedaluwarsa pada musim panas 2014 mendatang. Dengan demikian, hampir dipastikan jika Santos bakal melego Neymar di bursa transfer.(FE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.