Jika Tinggalkan Bernabeu, ke Mana Mourinho Akan Berlabuh?

  • Liga Spanyol
  • 0
  • 02 Mei 2013 08:26

Pelatih Jose Mourinho dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid musim depan. Kemana pria asal Portugal itu akan berlabuh setelah meninggalkan Santiago Bernabeu? Dalam berbagai kesempatan Mourinho pernah menyatakan ingin kembali ke Liga Inggris bersama Chelsea. Dan, petunjuk itu semakin kuat setelah dia mengakui ingin berada di sebuah klub dimana orang menyayanginya.

"Saya tahu di Inggris aku dicintai, dicintai oleh para fans, dan media. Aku tahu bahwa aku juga dicintai oleh beberapa klub, terutama di Spanyol. Namun, situasinya agak berbeda karena di negara itu beberapa orang membenci saya," kata Mourinho, Rabu (1/5/13).

Mourinho juga menyiratkan keinginannya untuk pindah saat ditanya apakah ia akan menjadi pelatih Madrid musim depan. Pelatih 50 tahun menjawab dengan singkat. "Mungkin tidak". Tapi, buru-buru dia menambahkan. "Saya tidak tahu, tapi aku ingin berada dimana orang mencintai saya."

Menurut Mourinho, dia ingin mencoba menyelesaikan tugasnya dengan memenangkan Copa del Rey dan finish di urutan kedua La Liga. Kemudian pada akhir musim dia akan bertemu dengan presiden klub dan memutuskan apa yang terbaik bagi dirinya.

"Saya tidak membuat keputusan karena memiliki kontrak. Saya suka klub, saya juga suka presidennya dan harus jujur serta adil. Pada akhir musim saya akan berbicara," ujar Mourinho.

Mourinho gagal membawa Madrid ke final Liga Champions, menyusul kekalahan agregat 3-4 dari Borussia Dortmund. Dan setelah pertandingan yang dimenangkan Madrid 2-0, mantan pelatih Chelsea ini, memberikan indikasi kuat bahwa dia bisa berada di jalan kembali ke Stamford Bridge.(M)

Baca juga:

<a href="http://bit.ly/104SVvD">Inilah Alasan Vilanova Tak Mainkan Messi Walau Tak Cedera</a>

<a href="http://bit.ly/104T1n2">Pemain Liverpool Pamerkan Jersey untuk Musim Depan</a>

<a href="http://bit.ly/16qWGmd">Barcelona Lebih Buruk dari CSKA Sofia 31 Tahun Lalu</a>

<a href="http://bit.ly/16qWPWM">Statistik Bicara Barcelona Kalah Efektif dari Bayern</a>

<a href="http://bit.ly/161iGnY">VIDEO: Tiga Gol Antar Muenchen ke Final</a>

<a href="http://bit.ly/15aPqeN">Suarez Ceritakan Nasihat Istri pada Dirinya</a>

(Bek)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler