Sukses

Pacar Sinclair Dinobatkan Jadi Wanita Terseksi Inggris 2013

Helen Flanagan pacar winger Manchester City, Scott Sinclair dinobatkan sebagai Wanita Terseksi Inggris 2013 oleh majalah dewasa FHM. Tapi Helen juga diisukan putus dengan Sinclair.

Helen Flanagan pacar pesepakbola Manchester City, Scott Sinclair dinobatkan sebagai wanita terseksi di Inggris. Sebuah majalah dewasa FHM menganugerahi gelar "Wanita Terseksi Inggris 2013" seperti diberitakan The Sun, Kamis (2/5/13). 

Helen berhasil menyisihkan beberapa wanita seksi nan jelita asal Inggris seperti Michelle Keegan dan Kelly Brook.

Kabar tentang pemberian gelar sebagai wanita terseksi Inggris itu berbarengan dengan kabar lain yang tak sedap. Helen Flanagan (22) dikabarkan telah putus hubungan cintanya dengan Scott Sinclair yang telah berjalan selama sekitar 4 tahunan. Ketika diklarifikasi, Daily Mirror menyebutkan bahwa hubungan asmara mereka memang sering putus sambung.

Helen mengakui bahwa dirinya sedang berseteru. Namun karena sama-sama saling mencintai, maka hubungan cinta itu sulit untuk dipisahkan. Pernyataan tersebut kian diperkuat dengan foto-foto mesra mereka berdua. Di antaranya foto yang diambil dari luar kaca restoran. Ketika itu pasangan kekasih itu sedang makan siang bersama beberapa teman mereka.

Tentang gelar keseksiannya itu sebenarnya hanya bermula dari keisengan temannya yang memotret dirinya dengan pose seksi dan kemudian mengunggahnya di situs jejaring sosial. Tapi ternyata hasilnya mengejutkan. Siapa pun yang melihat foto-foto tersebut tentu setuju bahwa pacar Sinclair itu memang nyata seksi. Bahkan para pembaca majalah dewasa FHM pun mengakuinya. Mungkin juga karena keseksiannya itu winger Manchester City, Scott Sinclair ogah memutuskan sang pacar. (Vin)

Baca juga:

<a href="http://bit.ly/YieU4Q">Ini Dia Wanita Terseksi Inggris 2013, Pacar Pemain Man City</a>

<a href="http://bit.ly/18x3awE">Syarat-syarat yang Diajukan Mourinho pada Chelsea</a>

<a href="http://bit.ly/15d7Snc">Demi Dua Pemain Baru, Madrid Lepas Higuain</a>

<a href="http://bit.ly/ZD8PRe">Hmm... Messi KW ini Berkeliaran di Jalanan Menggoda Para Gadis</a>

<a href="http://bit.ly/1646XVw">VIDEO: Gol-gol Chelsea vs Basel</a>

<a href="http://bit.ly/ZqXNem">VIDEO: Gol-gol Benfica vs Fenerbahce</a>

<a href="http://bit.ly/107EdEc">Satu Hal yang Membuat Lewandowski Pilih Muenchen Ketimbang MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.