Bos Persib akan Datangkan Pemain Bintang di Putaran Kedua

By jeffrey

on May 03, 2013 at 18:05 WIB

Persib Bandung telah menyelesaikan laga tandang terakhirnya. Hasil laga melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (2/5/13) berakhir imbang, 1-1. Posisi Persib sementara berada di urutan ke-4 klasemen Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Dengan hasil ini manajemen dan pelatih Persib kembali mempertimbangkan rencana untuk melakukan penambahan pemain. Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar bahwa setelah dilakukan pembicaraan antara klub dengan pelatih Djadjang Nurdjaman diputuskan perlu adanya penambahan pemain.

"Saya dengan pelatih tadi malam sudah melakukan pembicaraan tentang itu. Kalau kemarin kita finis di urutan kedua, obrolan awal kami dengan pelatih tidak akan melakukan perubahan pemain," kata Umuh di Bandung, Jumat (3/5/13).

Jika melihat posisi Persib saat ini yang bertengger di urutan ke-4 klasemen sebenarnya telah melebihi target yang telah dicanangkan pihak manajemen klub. Targetnya adalah minimal berada di urutan ke-5.

"Tapi kalau seperti ini harus berubah. Soal penambahan akan kita bicarakan dulu dengan satu agen karena harus ada penambahan. Ada pemain yang dikeluarkan dan ada tambahan pemain lagi," ujar pria berkaca mata itu.

Menurut Umuh, pihak manajemen akan menambah dua pemain lagi untuk putaran kedua nanti. Salah satunya adalah pemain asing yang sudah pernah merasakan atmosfer sepakbola Indonesia.

"Ada dua pemain. Kita akan mendatangkan pemain asing dengan mengusahakan pemain yang sudah ada di Indonesia, karena pasti sudah tahu kualitasnya. Kalau raba-raba lagi susah, kita tidak mau dibodohi. Kecuali kalau pemainnya sekelas Sergio van Dijk," ujar Umuh. (Vin)

Baca juga:

<a href="http://bit.ly/YieU4Q">Ini Dia Wanita Terseksi Inggris 2013, Pacar Pemain Man City</a>

<a href="http://bit.ly/18x3awE">Syarat-syarat yang Diajukan Mourinho pada Chelsea</a>

<a href="http://bit.ly/15dkR8n">MU Minta Ronaldo, Madrid Tuntut Chicharito</a>

<a href="http://bit.ly/15d7Snc">Demi Dua Pemain Baru, Madrid Lepas Higuain</a>

<a href="http://bit.ly/107EdEc">Satu Hal yang Membuat Lewandowski Pilih Muenchen Ketimbang MU</a>

<a href="http://bit.ly/ZD8PRe">Hmm... Messi KW ini Berkeliaran di Jalanan Menggoda Para Gadis</a>

<a href="http://bit.ly/15dkR8n">MU Minta Ronaldo, Madrid Tuntut Chicharito</a>

<a href="http://bit.ly/10vWMAI">Alasan Kenapa Falcao Harus Gabung ke Manchester United</a>

Credit Vin

Suka artikel ini?
jeffrey
jeffrey

  Full bio »

0 Comments