by

Popsivo PGN Siap Hentikan Dominasi Valeria

  • Liga Dunia
  • 0
  • 04 Mei 2013 00:53
Tim Putri Jakarta Popsivo PGN akan menghadapi Manokwari Valeria Papua Barat pada pertandingan Grand Final BSI Proliga 2013 di Istora Senayan Jakarta, Ahad (5/5/13). Popsivo PGN sebelumnya kalah empat kali beruntun atas Tim Manokwari Valeria Papua Barat pada babak reguler dan empat besar.

Popsivo PGN bertekad mematahkan dominasi tim debutan itu. "Memang kami selalu kalah dari Valeria. Tapi kami tidak mau sakit yang kelima kalinya. Kami akan tampil habis-habisan untuk mempertahankan predikat juara bertahan," kata pelatih Popsivo PGN Anshori di Jakarta, Jumat (3/5/13).

Anshori mengungkapkan kalau pihaknya sudah menyiapkan tim dengan baik. Selain itu juga mempelajari kelemahan dan keunggulan yang dimiliki calon lawannya.

Kesiapan untuk menghadapi juga disampaikan salah satu pemain Jakarta Popsivo PGN, Ayu Cahyaningsiam. Menurut dia, dirinya dan pemain lainnya sudah siap untuk turun di Grand Final. "Kuncinya kita harus bermain bagus. Terus terang kami penasaran kenapa selalu kalah dengan Valeria. Makanya nanti harus menang," kata Ayu.

Sementara itu, Asisten Manajer Manokwari Valeria Papua Barat Roy Rogers mengaku akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih hasil terbaik. Apalagi hampir semua pemain bisa dimainkan. "Ini partai final. Hasil tidak terduga bisa saja terjadi. Makanya kita tidak hanya melihat hasil pertemuan sebelumnya," katanya.(ant)
Comments
Sign in to post a comment