Sukses

Muenchen-Madrid Rebutan Robert Lewandowski

Real Madrid ternyata tertarik memboyong striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. Madrid bersedia memberikan uang tunai 20 juta euro untuk bisa dapatkan Lewndowski.

Real Madrid dikabarkan juga tertarik memboyong striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, musim panas ini. Jika perlu Madrid akan membajak peluang Bayern Muenchen merekrut pemain Polandia tersebut.  

Lewandowski, yang memborong empat gol saat Die Borussens menyingkirkan Los Blancos dengan agregat 4-3 di semifinal Liga Champions, santer dikaitkan dengan Muenchen dalam beberapa bulan terakhir. Kabar ini merebak menyusul segera berakhirnya kontrak Lewandowski di Signal Iduna Park. Namun, dalam pertemuan dengan manajer umum Hans-Joachim Watzke pekan ini, Presiden Madrid Florentino Perez kabarnya sudah menanyakan kesediaan Lewandowski.

Ketika Die Roten diyakini menawarkan mahar 25 juta euro untuk Lewandowski, Madrid bersedia memberikan uang tunai 20 juta euro. Meski lebih kecil dibanding tawaran Muenchen, Dortmund tampaknya lebih rela melepas asetnya ke Madrid, menyusul panasnya rivalitas dua tim di Bundesliga itu.

Los Merengues diharapkan bisa memboyong pemain 24 tahun itu, di musim panas untuk menambah opsi di lini depan. Pasalnya, salah satu di antara Gonzalo Higuain dan Karim Benzema diprediksi meninggalkan Santiago Bernabeu di musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini