Nexmedia Akan Tayangkan Barclays Premier League di Indonesia

on

Nexmedia mengumumkan kerjasama dengan MP & Silva, pemegang hak siar resmi Barclays Premier League (BPL) di Indonesia, untuk menyiarkan Barclays Premier League selama tiga musim, dimulai pada musim 2013-2014. Nexmedia, TV berlangganan dengan teknologi terrestrial, akan menampilkan deretan program sepak bola dan olahraga yang sangat menarik melalui tiga channel baru yang tersedia mulai bulan Juli 2013.

Perjanjian Nexmedia dengan MP & Silva ini menawarkan para penggemar sepak bola untuk menikmati sajian 380 pertandingan BPL setiap musim nonstop 24 jam.

“NexMedia  memegang Platinum Right. Itu artinya kami memegang hak siar Liga Premier selama tiga musim ke depan. Kami memenangkan right ini yang berarti akan menyiarkan 380 laga dalam satu musim," ungkap Andy Jobs, Direktur Sales, Marketing & Product Nexmedia.

Sutanto Hartono, Presiden Direktur PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek), beberapa waktu lalu mengatakan pihaknya dalam tiga musim ke depan akan menyiarkan tayangan Liga Inggris. Bahkan, bukan hanya NexMedia yang disebutkannya. SCTV dan Indosiar juga masuk ke dalam stasiun televisi yang akan mendapat jatah tayangan liga nomor satu di dunia tersebut.

"Liga Inggris adalah kompetisi sepak bola yang sudah diakui kualitasnya oleh semua pihak. Apalagi Liga Inggris juga menjadi yang paling populer saat ini. Jadi kita sebagai grup media yaitu Emtek, ingin memberikan tayangan yang terbaik untuk pemirsa. Sehingga saat momen ini datang, kita seriuskan," kata Sutanto.

"Sekarang kami sudah memiliki NexMedia. Lalu ditambah dengan perpaduan SCTV dan Indosiar, kemudian juga di-support melalui media online kami, yaitu Liputan6.com," lanjutnya.

Di samping siaran Barclays Premier League, Para penggemar sepak bola di Indonesia juga dapat menyaksikan pertandingan terlengkap dari benua lain yang tak kalah populer seperti Seri A Italia, French ligue 1 (Liga Perancis), Power Football League Championship, FA Cup, Major League Soccer (MLS), Brazilian Paulistao dan Brasileirao (Liga Brazil), Milan Channel (AC Milan), Arsenal Media, Spurs TV (Tottenham Hotspur), babak kualifikasi Eropa dan Amerika Selatan di FIFA World Cup 2014  dan lain sebagainya.

Menyambut kerjasama ini Andrea Radrizzani, CEO dari MP & Silva, mengatakan “Kami sangat senang bekerja sama dengan Nexmedia, tidak hanya untuk Barclays Premier League, tapi juga untuk seluruh program sepak bola dan olahraga yang terpilih. MP & Silva dan Nexmedia bertujuan untuk menawarkan dan menyediakan program tayangan olahraga dan sepak bola yang lebih lengkap dengan kualitas digital kepada para penonton dan para penggemar olahraga dan sepak bola melalui TV berlangganan.”

Credit Bek

Suka artikel ini?

0 Comments