Masa Depan Allegri Masih Tanda Tanya

on

Keinginan AS Roma untuk dilatih Massimiliano Allegri seprtinya belum terkabul. Setelah beredar pemberitaan tentang kesepakatan kontrak yang terjalin antara pihak Roma dengan Allegri, AC Milan selaku klub yang memiliki pelatih berusia 45 tahun itu dengan tegas membantah semua rumor yang beredar. Dalam pernyataannya, Milan juga menegaskan tak akan membicarakan nasib Allegri hingga musim ini berakhir.

Sebelumnya, surat kabar Corriere della Sera memberitakan tentang kesepakatan Allgeri untuk melatih Roma. Namun tak sampai 24 jam Milan melalui situs resminya menyanggah isi di koran tersebut. "AC Milan dengan tegas membantah pemberitaan tentang Massimiliano Allegri yang diterbitkan Corriere della Sera hari ini," tulis Milan.

Ternyata tak hanya Roma, Inter Milan yang notabene adalah rival abadi Milan dilaporkan juga sudah mengontak Allegri. Namun klub milik Massimo Moratti itu juga menyangkal kabar tersebut. Mereka mengakui tak pernah berniat membajak Allegri dari Milan.

Milan sendiri sedang diterpa rumor bakal melengserkan Allegri dan menggantinya dengan Clearence Seedorf ataupun Mark Van Bommel. Tak hanya itu, sosok pelatih lainnya seperti Luciano Spalletti, Roberto Donadoni, Walter Mazzarri, dan Marco Van Basten ikut dikait-kaitkan dengan klub yang bermarkas di San Siro tersebut. Namun seperti yang sudah dijelaskan, pihak Milan belum mau buka suara soal rumor pergantian pelatih.

Allegri sendiri masih memiliki kontrak hingga Juni tahun ini. Setelah tiga musim menangani I Rossoneri, Allegri sempat mengantarkan dua trofi yakni Scudetto musim 2010-2011 dan Piala Super Italia 2011. (FI)

Baca juga:

Guardiola: Messi adalah Bek Terbaik di Dunia. Apa Maksudnya?

Michael Essien Pesta Ultah, Pemain Madrid Tak Peduli

Fans Barca Inginkan David De Gea

Messi Yakin Persib Sukses di Putaran Dua

Inilah Saran Firman Utina buat Persib

Ayo Intip Penampakan Jersey Tandang Chelsea

Saat Sylvie van der Vaart Berbikini di Pantai

Malam Ini, Bentrok Dortmund vs Bayern di 'Gladi Bersih' Champions

Pakai Celana Kedodoran, Victoria Dituding Pakai Celana Sang Suami

Inilah Pemain Persib yang Akan Dilepas di Putaran Kedua

Suka artikel ini?
evan
evan

  Full bio »

0 Comments