Sukses

Milan Bantah Berita Roma Bajak Allegri

Posisi Massimiliano Allegri diisukan goyah, dan dispekulasikan akan pindah ke Roma. Namun, AC Milan langsung membantah rumor tersebut.

Mendengar adanya rumor Massimiliano Allegri dibajak AS Roma oleh sebuah media Italia, AC Milan langsung mengeluarkan statemen resmi apabila pelatih berusia 45 tahun itu tidak akan tetap berada di San Siro, markas Milan.

Berita itu sendiri mewartakan apabila Allegri telah menyetujui negosiasi verbal dengan Il Lupi, sebutan untuk Roma, dan akan meninggalkan klub berjuluk I Rossoneri itu di akhir musim ini.

"AC Milan membantah informasi yang dipublikasikan Corriere della Sera mengenai Massimiliano Allegri," ujar perwakilan AC Milan.

Selain itu, Corriere della Sera pun mengabarkan apabila Allegri juga tengah didekati rival sekota Milan, yakni Inter Milan. Akan tetapi, serupa dengan Milan, Inter pun langsung membantah isu tersebut melalui situs resmi Inter.

"Dengan referensi yang dipublikasikan Corriere della Sera tentang masa depan pelatih Inter. Inter dengan tegas membantah adanya menghubungi Milan soal pelatih Massimiliano Allegri," seperti yang tertulis di situs inter.it.

Tidaklah salah apabila rumor tentang masa depan Allegri merebak. Pasalnya, setelah berhasil mempersembahkan gelar Scudetto untuk Milan di musim 2010-2011, penampilan Milan di tangan Allegri menurun di dua musim terakhir.(GL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini