Hull City Dampingi Cardiff ke Liga Premier Musim Depan

on

Hull City memastikan diri untuk berlaga di Premier League musim 2013/2014 usai bermain imbang 2-2 dengan Cardiff City dalam lanjutan Divisi Championship.

Hull akan mendampingi Cardiff City yang sudah dipastikan lebih dulu promosi ke Premier League karena memiliki poin sempurna, yaitu 87 poin.

Hasil seri sudah memastikan posisi Hull City aman untuk promosi ke Premier League. Sebab, dalam laga lain Divisi Championship, penghuni tiga klasemen, Watford kalah 1-2 dari Leeds United.

Hull City kokoh di posisi kedua klasemen dengan mengoleksi 79 poin hasil dari 46 pertandingan. Sementara bagi Watford yang memiliki 77 poin akan menjalani laga play-off promosi bersama Brighton & Hove Albion, Crystal Palace, dan Leicester City untuk memperebutkan satu jatah tersisa.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang Hull karena telah memberi saya kesempatan. Selama 15 tahun, saya sudah melakukannya. Ini adalah kesempatan kaki untuk kembali ke Premier League," kata manajer Hull City, Steve Bruce kepada Sky Sport.

"Saya sangat senang, suporter, pemain, dan manajemen sangat senang melihat kesempata bermain di Premier League ini," tambahnya.

Hull City sempat merasakan sengitnya persaingan Premier League selama dua musim sebelum akhirnya kembali turun kasta pada tahun 2010. Setelah tiga musim bergulir, akhirnya Hull City dapat membuktikan bahwa mereka layak kembali ke kompetisi teratas sepak bola Inggris tersebut.(Def)

Credit Def

Suka artikel ini?
jeffrey
jeffrey

  Full bio »

0 Comments