Sukses

Chilavert Bela Casillas dan Kritik Madrid

Kiper legendaris asal Paraguay, Jose Luis Chilavert, memberi dukungan kepada Iker Casillas. Sebaliknya, Chilavert melontarkan kritik kepada Jose Mourinho.

Hubungan Iker Casillas dan Jose Mourinho bisa dikatakan mulai renggang. Buktinya, semenjak insiden patahnya tangan Casillas; Mourinho mulai jarang menurunkan Casillas dan lebih memilih kper baru Madrid, Diego Lopez. Melihat kondisi tersebut, kiper legendaris asal Parguay, Jose Luis Chilavert, memberikan komentar mengenai 'konflik' antara Casillas dan Mourinho.

Chilavert pun memberi dukungan kepada Casillas, dan mencoba untuk memberi kritik kepada Mourinho. "Mourinho tidak lagi konsisten dengan ucapanya, ketika dia mengatakan apabila Casillas menyesal telah menganggap dirinya hebat; dia telah membuat citra dirinya menjadi buruk," ujar Chilavert kepada Marca.

"Dia (Mourinho) tidak melihat kesalahannya sendiri, hanya melihat kesalahan orang lain. Yang ingin saya katakan kepada Mourinho adalah tidak ada seorang pun yang bisa menjadi nomor satu, dan Iker Casillas masih jauh dari itu," tegas Chilavert.

Chilavert pun mengungkapkan apabila ada ketidakadilan terhadap Casillas yang dilakukan oleh Madrid. "Diego Lopez memang melakukan pekerjaannya dengan baik, tapi mereka harus menghargai Casillas,m seharusnya pelatih Madrid kembali memberikan kesempatan bermain kepadanya," Chilavert menjelaskan.

"Anda tidak dapat meninggalkannya begitu saja di bangku cadangan dan mengakhiri musimnya dengan buruk. Jumlah Kiper seperti dia hanya sedikit dan mereka akan sulit mencari kiper seperti dia," tandas Chilavert.(MRC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini