Sukses

Ronaldo Siap Kembali ke Old Trafford?

Kepada salah seorang pemain senior Manchester United, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dikabarkan mengakui jika dirinya serius menimbang prospek kembali berlabuh ke Old Trafford.

Bintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan tengah serius menimbang prospek kembali bermain bersama mantan klubnya Manchester United di musim depan. Hal itu dilansir harian Daily Star Sunday yang mengklaim mendapat bocoran dari salah seorang pemain senior Setan Merah yang dihubungi CR7, julukan Ronaldo.

Seperti diketahui, seusai Madrid dan MU bertemu di babak 16 besar Liga Champions pertengahan Februari lalu, spekulasi kembalinya Ronaldo ke Old Trafford mulai berkembang. Desas-desus yang tetap bergulir, dan bahkan semakin kencang terdengar menyusul pernyataan Manajer Setan Merah Sir Alex Ferguson yang mengaku mendapat dukungan dari owner klub, keluarga Glazer, untuk kembali menggebrak bursa transfer.

Setelah enam musim berkostum MU, pada musim panas 2009 Ronaldo diboyong Los Blancos ke Santiago Bernabeu dengan rekor fee termahal di dunia, yaitu 80 juta pound. Kini, Setan Merah diklaim siap mendatangkan kembali mantan idola publik Manchester dengan bujet sebesar 65 juta pound.

Berbekal bantuan sponsor, MU diklaim percaya diri mampu memenuhi besaran gaji Ronaldo yang mencapai 10 juta pound per musim. Di lain pihak, klub elite Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) juga berminat mendatangkan Ronaldo yang kontrak kerjanya di Madrid tinggal tersisa dua musim.

Selain Ronaldo, MU pun ditengarai bakal mencari sejumlah pemain baru lainnya, seperti striker andalan Borussia Dortmund asal Polandia, Robert Lewandowski. Rekan Ronaldo di Bernabeu, winger Timnas Argentina, Angel Di Maria, juga disebut-sebut menjadi buruan Ferguson yang sejak dulu telah mengagumi bakat dan talenta mantan pemain Benfica tersebut. (DS)

Baca juga:

<a href="http://bit.ly/10xC1ok">Dipukul Pemain, Wasit Sepakbola di Amerika Tewas</a>

<a href="http://bit.ly/15hX4DV">Fergie Menyesal Gagal Rekrut Bintang Spurs Enam Tahun Lalu</a>

<a href="http://bit.ly/10eq8Vw">Mourinho Persilakan El Tigre Menuju MU Musim Depan, Kenapa?</a>

<a href="http://bit.ly/ZI3Izt">Sudah Berumur 87, Legenda Madrid Akan Nikahi Wanita Usia 36 Tahun</a>

<a href="http://bit.ly/127JjCk">Chelsea Bakal Cuci Gudang. Lihat Daftarnya</a>

<a href="http://bit.ly/13V6pxb">Pepe Kecam Mourinho Atas Komentar Mou Tentang Casillas</a>

<a href="http://bit.ly/YmS780">Sempat Terjatuh, Kondisi Rossi Baik-Baik Saja</a>

<a href="http://bit.ly/11KvJEr">Sehari 20 Tamu, PSK Brasil Diminta Belajar Bahasa Inggris</a>

<a href="http://bit.ly/109utbx">Inilah Saran Firman Utina buat Persib</a>

<a href="http://bit.ly/17ETmSH">Persija Resmi Rekrut Gelandang asal Nepal</a>

<a href="http://bit.ly/16FwMvk">Jadi Wanita Terseksi, Pacar Sinclair Lalu Berpose Makin Berani</a>

<a href="http://bit.ly/17EAWBC">Mourinho Minta Chelsea Beli Lewandowski Ketimbang Falcao</a>


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini