Amalia: MVP Bonus

on May 05, 2013 at 21:25 WIB

Untuk kali kedua Amalia Fajrina Nabila membawa Jakarta Popsivo PGN meraih gelar juara kompetisi bola voli BSI Proliga. Tahun lalu, saat masih bernama Jakarta Popsivo Polwa, klubnya tersebut dijuga bawanya menjadi juara BSI Proliga.

Sama seperti tahun lalu, di BSI Proliga 2013, Amalia kembali dianugerahi sebagai pemain terbaik atau MVP. Uang sebesar Rp 10 juta pun diterimanya.

Pemain kelahiran 26 April 1994 ini mengaku tidak pernah berambisi meraih gelar pemain terbaik. "Saya hanya berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik setiap bertanding, itu saja," kata Amalia usai menerima penghargaan di Istora Senayan, Ahad (5/5/13) malam WIB.

"Saya bersyukur, ternyata apa yang saya lakukan di Proliga mendapatkan penilaian dari orang. Anggap saja ini bonus setelah saya berhasil mengantarkan Popsivo kembali juara," tambahnya.

Dua kali mengantarkan Popsivo dan meraih gelar pemain terbaik, ada satu obsesi yang masih ingin dicapai oleh Amalia. "Saya ingin bawa Indonesia masuk final SEA Games. Selama ini kita hanya berkutat di peringkat ketiga," ucap mahasiswi semester empat Fakultas Hukum Tri Sakti itu.

Daftar pemain terbaik putri:

MVP: Amalia Fajrina Nabila (Jakarta Popsivo PGN)

Best Scorer: Brammica Niric (Jakarta Electric PLN)

Best Spiker: Cindy Ramirez (Manokwari Valeria Papua Barat)

Best Blocker: Cindy Ramirez (Manokwari Valeria Papua Barat)

Best Server: Dhini Indahsari (Manokwari Valeria Papua Barat)

Best Setter: Komang Bumi Rekta (Jakarta Electric PLN)

Best Libero: Yulis Indah Yani (Gresik Petrokimia)

Best Coach: M Ansori

Credit Bog

Suka artikel ini?

0 Comments