Sukses

Arema Bersih-Bersih Gudang Pinjamkan Pemainnya ke Klub Lain

Arema Indonesia bakal memanfaatkan momen bursa transfer tengah musim ini untuk bersih-bersih gudang. Sedikitnya 9 pemain akan dipinjamkan ke klub lain.

Arema Indonesia bakal memanfaatkan bursa transfer tengah musim ini untuk bersih-bersih gudang. Sedikitnya 9 pemain masuk dalam daftar pemain yang akan dipinjamkan ke klub lain.

Pada umumnya, para pemain yang masuk dalam daftar mereka yang akan dipinjamkan memiliki durasi kontrak panjang. Ada yang terikat kontrak dengan pihak Arema, 2-3 tahunan.

Beberapa nama pemain Arema yang akan dipinjamkan antara lain, Yericho Cristiantoko, Reza Mustofa, Kadek Wardhana, Qischil Gandrum, Joko Sasongko, Gilang Ginarsa, Egelberd Sandi, dan Yandi Munawar. Tak hanya itu, gelandang asal Singapura, M Ridhuan pun masuk dalam daftar pemain yang akan dipinjamkan ke klub lain.

General Manajer Arema, Ruddy Widodo mengakui bahwa sejumlah pemainnya memang akan dipinjamkan. Namun manajemen baru akan menggelar rapat dengan tim pelatih, Selasa (7/5/13).

Menurut Ruddy seperti diberitakan di website Arema, salah satu alasan peminjaman pemain itu karena sebagian dari mereka tak bisa bersaing dengan pemain lainnya. Pihak manajemen klub akhirnya memiliki gagasan meminjamkan mereka ke klub lain.

Ruddy berharap para pemain yang dipinjamkan ke klub lain itu akan dimasukkan ke dalam skuat inti klub, sehingga ketika dikembalikan lagi ke Arema mereka siap bersaing.

Baca juga:

<a href="http://bit.ly/12MRxhO">10 Alasan Mourinho Tinggalkan Madrid</a>

<a href="http://bit.ly/129lyel">MU Siap Tampung Bek Madrid</a>

<a href="http://bit.ly/10D85aq">Leonardo Berulah, Poin PSG Dipotong?</a>

<a href="http://bit.ly/11P4tog">La Nyalla Jelaskan Poin Penting Kontrak Blanco</a>

<a href="http://bit.ly/17INNCI">Soal Lewandowski, Dortmund Lebih Memilih Chelsea</a>

<a href="http://bit.ly/13dQoDP">Madrid Pilih Pertahankan Di Maria Ketimbang Mourinho</a>

<a href="http://bit.ly/13XGSmR">Arema Bidik Gelandang Timnas Jepang Yasuhito Endo</a>

<a href="http://bit.ly/16cWLtY">Mesra Lagi dengan Irina, CR7 Ambil Langkah Tegas pada Andressa</a>

<a href="http://bit.ly/13dRkYO">Rossi Ungkapkan Kenapa Ia Penasaran dengan Jorge Lorenzo</a>

<a href="http://bit.ly/10cTX7X">Permintaan Maaf Marc Marquez kepada Lorenzo</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini