Sukses

Iniesta Pertanyakan Keputusan Mou Tentang Casillas

Sejak pulih dari cedera tangan yang dibekapnya pada Januari lalu, Casillas hanya dijadikan pilihan kedua oleh Mou.

Walaupun klub keduanya saling berseberangan di ajang kompetisi La Liga, tapi baik Andres Iniesta dan Iker Casillas, merupakan kawan akrab di luar lapangan pertandingan dan juga di tim nasional Spanyol. Iniesta mempertanyakan alasan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, yang selalu menepikan Casillas dan lebih memilih Diego Lopez sebagai penjaga gawang utama.

Casillas selama ini selalu menjadi pilihan utama sebagai kiper berjuluk Los Blancos. Tapi sejak pulih dari cedera tangan yang dibekapnya pada Januari lalu, penjaga gawang berusia 31 tahun itu hanya dijadikan pilihan kedua oleh Mou.

Mourinho dikabarkan memiliki beberapa alasan pribadi yang membuatnya enggan untuk memilih kapten La Furia Roja itu sebagai kiper utama Los Merengues. Akan tetapi, Iniesta yang terlihat bingung dengan situasi tersebut melihat permasalahan yang menimpa Casillas dari sudut pandang yang berbeda.

"Anda tidak akan bisa memahami situasi yang terjadi, melihat apa yang Casillas selalu perlihatkan dan juga apa yang saat ini sudah ia tampilkan saat ini," ungkap Iniesta seperti dikutip Soccerway.

"Bukan karena ia tidak dimainkan, tapi hal-hal yang Anda dengar. Situasinya sangat sulit sekarang. Diego Lopez bermain dengan sangat bagus dan dia seorang pemain hebat. Tapi saya tidak membicarakan mengenai situasi tentang teknik sepakbola. Namun lebih kepada hal-hal lain yang Anda dengar," pungkas Iniesta.

Casillas sejauh ini sudah tampil dalam 29 kali pertandingan di musim ini. Selain Iniesta, rekan satu tim Casillas yakni Pepe juga pernah mengecam pendapat yang dikeluarkan dari Mou mengenai performa yang ditampilkan oleh kiper utama timnas Spanyol tersebut. (Bek)

Baca juga:

10 Alasan Mourinho Tinggalkan Madrid

MU Siap Tampung Bek Madrid

Leonardo Berulah, Poin PSG Dipotong?

La Nyalla Jelaskan Poin Penting Kontrak Blanco

Soal Lewandowski, Dortmund Lebih Memilih Chelsea

Madrid Pilih Pertahankan Di Maria Ketimbang Mourinho

Pemain Kolombia Dijagokan Jadi Transfer Pertama MU di Bursa Nanti

Arema Bidik Gelandang Timnas Jepang Yasuhito Endo

Mesra Lagi dengan Irina, CR7 Ambil Langkah Tegas pada Andressa

Rossi Ungkapkan Kenapa Ia Penasaran dengan Jorge Lorenzo

Permintaan Maaf Marc Marquez kepada Lorenzo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.