Inilah Tiga Bintang yang Dibidik MU Musim Depan

By jeffrey

on May 07, 2013 at 16:50 WIB

Klub raksasa Inggris, Manchester United sudah mulai sibuk dengan rencana belanja pemain di ajang bursa transfer untuk musim panas mendatang. Laman sportsnewireland.com memberitakan bahwa manajer Sir Alex Ferguson telah menyiapkan anggaran belanja cukup besar untuk mendatangkan tiga nama bintang yang diincar pada musim panas ini.

Beberapa media di Inggris menyebut nama pemain sayap Tottenham Hotspur Gareth Bale, dan duo Real Madrid, Cristiano Ronaldo serta Luka Modric yang kini tengah diburu MU. Untuk kemungkinan transfer Ronaldo, sepertinya akan terjadi. Kapten Timnas Portugal itu pernah menyatakan ketertarikannya untuk kembali lagi berseragam Setan Merah di musim depan. Sementara bagi Bale dan Modric, nama keduanya cukup kencang beredar di surat kabar Inggris dalam beberapa minggu ini yang diberitakan semakin dekat ke Old Trafford.

Untuk proses transfer Ronaldo, MU diberitakan telah menyiapkan dana sebesar 65 juta pound atau setara dengan 982 milliar. Dana tersebut diperoleh The Red Devils dari kontrak baru sponsor yang ditandatangani oleh MU.

Di sisi lain, harga Bale diprediksi mencapai 50 juta pound atau setara dengan Rp 756 milliar jika ingin didapatkan dari Tottenham Hotspur. Walaupun saat ini, pria asal Wales itu betah di Spurs tapi pernyataan itu dapat berubah jika anak asuhan Andre Villas-Boas terlempar dari empat besar (zona Liga Champions).

Bale sepertinya akan berpikir ulang untuk tetap tinggal di Spurs dan kemungkinan besar akan meninggalkan Tottenham musim depan.

Nama terakhir adalah Modric, pemain yang pernah membawa mimpi buruk bagi MU di Liga Champions musim ini. Karena saat laga 16 besar Liga Champions musim ini, gol indah Modric di Old Trafford membuyarkan mimpi United untuk meraih gelar Liga Champions musim ini.

Modric memang bukan nama baru di United. Pemain asal Kroasia tersebut merupakan salah satu sosok yang paling diinginkan Ferguson dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Tapi, justru CEO dari Spurs, Daniel Levy lebih memilih Modric berseragam Madrid pada awal musim ini dengan banderol 35 juta pound atau setara dengan Rp 529 miliar.

Hingga saat ini, masih belum ada tawaran resmi dari kubu United bagi ketiga nama tersebut. Akan tetapi para penggemar MU tampaknya senang apabila Ronaldo kembali ke Liga Inggris pada musim depan. (Vin)

Baca juga:

<a href="http://bit.ly/129TcAL">Gelandang Persela Beri Sinyal Siap Pindah ke Persib</a>

<a href="http://bit.ly/15w1F5v">Indikasi Kepindahan Mourinho Semakin Nyata</a>

<a href="http://bit.ly/Yrq5Ix">Spanduk Guardiola di Camp Nou Dicopot karena Dinilai Mengganggu</a>

<a href="http://bit.ly/12MRxhO">10 Alasan Mourinho Tinggalkan Madrid</a>

<a href="http://bit.ly/129lyel">MU Siap Tampung Bek Madrid</a>

<a href="http://bit.ly/10D85aq">Leonardo Berulah, Poin PSG Dipotong?</a>

<a href="http://bit.ly/11P4tog">La Nyalla Jelaskan Poin Penting Kontrak Blanco</a>

<a href="http://bit.ly/17INNCI">Soal Lewandowski, Dortmund Lebih Memilih Chelsea</a>

<a href="http://bit.ly/13dQoDP">Madrid Pilih Pertahankan Di Maria Ketimbang Mourinho</a>

<a href="http://bit.ly/10Dnqrw">Pemain Kolombia Dijagokan Jadi Transfer Pertama MU di Bursa Nanti</a>

<a href="http://bit.ly/13XGSmR">Arema Bidik Gelandang Timnas Jepang Yasuhito Endo</a>

<a href="http://bit.ly/16cWLtY">Mesra Lagi dengan Irina, CR7 Ambil Langkah Tegas pada Andressa</a>

Credit Vin

Suka artikel ini?
jeffrey
jeffrey

  Full bio »

0 Comments