Sukses

Hamburg Siap Lego Pemain Incaran MU dan Chelsea

Direktur umum Hamburg Frank Arnesen mengaku pihaknya akan bersedia melego Son pada akhir musim nanti jika mereka tak mampu mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru.

Kabar baik bagi Manchester United dan Chelsea karena penyerang muda Korea Selatan yang menjadi buruan mereka, Son Heung-Min, siap dilepas oleh Hamburg SV pada bursa transfer musim panas nanti.

Direktur umum Hamburg Frank Arnesen mengaku pihaknya akan bersedia melego Son pada akhir musim nanti jika mereka tak mampu mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru. "Jika kami tak dapat memperpanjang kontraknya, kami harus menjualnya," ucap Arnesen.

Son menarik perhatian MU dan Chelsea setelah tampil menawan bersama Hamburg. Son disebut-sebut sebagai Ronaldo-nya Korsel. Musim ini Son sangat tajam dan sudah mencatatkan 11 gol di arena Bundesliga.

Son disebut diincar Chelsea untuk mengantisipasi bila mereka kesulitan mendapatkan buruan utama seperti Radamel Falcao dan Andre Schurrle. Sedangkan MU melirik Son karena dipersiapkan sebagai penerus Wayne Rooney, yang belakang sering dikaitkan dengan Paris Saint Germain. (TF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini