by

Ganda Campuran dan Putra Harapan Piala Sudirman

  • Liga Dunia
  • 0
  • 07 Mei 2013 19:54
Ketua PB Djarum Kudus Yoppy Rosimin berpendapat nomor ganda campuran dan putra menjadi harapan tim Indonesia pada kejuaraan Piala Sudirman di Kuala Lumpur, Malaysia, 19-26 Mei 2013.

Pada nomor ganda campuran ada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Muhammad Rijal/Debby Susanto. Sedangkan ganda putra ada pasangan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Angga Pratama/Rian Agung Saputra.

Satu nomor lagi yang diharapkan bisa menyumbangkan angka adalah nomor ganda putri karena di sana ada Nitya Krishinda Maheswari, Tiara Rosalia Nuraida, Gebby Ristiyani Imawan, Meiliana Jauhari, dan Greysia Polii.

"Saya melihat kedua nomor tersebut bakal menjadi andalan kita di Malaysia mendatang dengan melihat prestasi yang diraih para pemain pada berbagai event internasional," kata Yoppy Rosimin, Selasa (7/5/13).

"Nitya Krishinda biasanya berpasangan dengan Anneke Feinya Agustine tetapi karena Feinya kurang fit sehingga tidak masuk tim. Nitya bisa dipasangkan dengan Tiara atau Gebby," katanya. Meiliana Jauhari bisa dipasangkan kembali dengan Greysia Polii atau yang lainnya.

Menyinggung materi pemain tunggal yang mengandalkan pada Tommy Sugiarto dan Dionysius Hayom Rumbaka (putra) kemudian Lindaweni Fanetri, Aprilia Yuswandari, dan Bellaetrix Manuputty, dia mengatakan, mereka memang menjadi yang terbaik saat ini.

"Kita tahu Simon Santoso dan Sony Dwi Kuncoro juga belum fitt benar dari cederanya sehingga merekalah yang terbaik saat ini. Kita berharap dari tunggal juga bisa mencuri angka kemenangan bagi tim Indonesia," katanya.(ant)
Comments
Sign in to post a comment