Sukses

Singo Edan Buka Lowongan untuk Pemain Lokal

Arema yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL) membuka lowongan bagi pemain lokal untuk menambah kekuatan dalam melanjutkan kompetisi.

Arema yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL) membuka lowongan bagi pemain lokal untuk menambah kekuatan dalam melanjutkan kompetisi. Selama jeda kompetisi hampir 1,5 bulan, Arema berupaya menambah pemain baru diupayakan dari penduduk Indonesia.

Penambahan pemain dilakukan setelah tiga pemain asing didepak yakni Emile Betrand Mbamba, Bruno Casmir, dan Darius Ayubi. "Musim ini Arema kan merupakan tim 'paket hemat', sehingga hanya memaksimalkan pemain lokal dan itu pun tidak harus pemain yang sudah dikenal, apalagi berstatus bintang," ujar Manajer Arema LPI Haris Fambudy.

Oleh karena itu, lanjutnya, untuk menambah pemain agar bisa bergabung dengan tim pada latihan pertama Juni nanti, manajemen berburu pemain di Divisi Utama, baik yang digelar PT Liga Indonesia (LI) maupun PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Haris mengakui ada lima pemain di kompetisi kelas dua yang dihubungi. Hanya saja, dia masih enggan menyebutkan namanya. Dari lima pemain lokal yang dihubungi, lanjutnya, baru dua yang sudah menyatakan kesediaannya dan tiga lainnya dalam waktu dekat ini memberikan jawaban kepada manajemen.

"Kami optimistis pada putaran pertama yang berakhir Juli nanti, Arema mampu finis di posisi yang lebih baik. Dengan demikian kami bisa agak leluasa untuk menggaet sponsor pada putaran kedua. Dengan adanya sponsor, pasti manajemen juga akan menambah pemain yang lebih bagus lagi," tegas Haris.

Dari delapan laga yang sudah dilakoni pada putaran pertama, Arema menduduki posisi delapan dari 16 klub yang berkompetisi. Pada musim kompetisi 2013, Arema mengalami krisis finansial. Untuk mengurangi beban anggaran belanja pemain, manajemen sampai memutus kontrak tiga pemain asing.(Ant)

Baca juga:

<a href="http://bit.ly/129TcAL">Gelandang Persela Beri Sinyal Siap Pindah ke Persib</a>

<a href="http://bit.ly/15w1F5v">Indikasi Kepindahan Mourinho Semakin Nyata</a>

<a href="http://bit.ly/Yrq5Ix">Spanduk Guardiola di Camp Nou Dicopot karena Dinilai Mengganggu</a>

<a href="http://bit.ly/12MRxhO">10 Alasan Mourinho Tinggalkan Madrid</a>

<a href="http://bit.ly/129lyel">MU Siap Tampung Bek Madrid</a>

<a href="http://bit.ly/10D85aq">Leonardo Berulah, Poin PSG Dipotong?</a>

<a href="http://bit.ly/11P4tog">La Nyalla Jelaskan Poin Penting Kontrak Blanco</a>

<a href="http://bit.ly/17INNCI">Soal Lewandowski, Dortmund Lebih Memilih Chelsea</a>

<a href="http://bit.ly/13dQoDP">Madrid Pilih Pertahankan Di Maria Ketimbang Mourinho</a>

<a href="http://bit.ly/10Dnqrw">Pemain Kolombia Dijagokan Jadi Transfer Pertama MU di Bursa Nanti</a>

<a href="http://bit.ly/13XGSmR">Arema Bidik Gelandang Timnas Jepang Yasuhito Endo</a>

<a href="http://bit.ly/16cWLtY">Mesra Lagi dengan Irina, CR7 Ambil Langkah Tegas pada Andressa</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini