Sukses

Yericho dan Reza Segera Gabung di Markas Beruang Madu

Pemain asal Arema, Yericho Christiantoko dan Reza Mustofa segera bergabung dengan Persiba Balikpapan. Pelatih Persiba Balikpapan, Herry Kiswanto akan segera membawa skuatnya ke Jakarta menghadapi Persija.

Pemain muda asal Arema Indonesia, gelandang sayap kiri Yericho Christiantoko dan striker Reza Mustofa akan segera bergabung di markas Persiba Balikpapan. Pelatih Persiba, Herry Kiswanto menyatakan timnya membutuhkan 2 pemain tersebut sesuai dengan posisinya masing-masing. Dalam dua hari lagi skuatnya akan berangkat ke Jakarta untuk persiapan menghadapi Persija, Sabtu (11/5/13).

Yericho pemain kelahiran Malang, 14 Januari 1992 dan Reza kelahiran Jember 11 September 1989 itu diperkirakan akan tiba di markas Persiba, Rabu (8/5/13). Informasi tersebut juga dikuatkan dari SMS manajer Arema, Iwan Budianto kepada Ketua Umum Persiba Syahril Thaher seperti ditulis media lokal, Balikpapan Pos yang dikutip website klub Persiba.

Herry berharap kedua pemain tersebut bisa segera bergabung agar lebih mempunyai waktu untuk beradaptasi.

"Karena mereka harus bisa segera beradaptasi. Jika memang harus datang Rabu. Kita lihat saja nanti," ujar Herry yang merencanakan berangkat ke Jakarta, Kamis (9/5/13).

Herkis juga mendesak pihak klub agar segera mendatangkan para pemain lokal supaya bisa segera memenuhi kebutuhan timnya setelah menjalani masa libur kompetisi.

Herry Kiswanto menambahkan bahwa timnya selain sedang membutuhkan striker, juga memerlukan pemain sayap dan bek sayap.

"Posisi striker lokal dan pemain sayap memang cukup mendesak. Apalagi sejauh ini beberapa pemain kita bakal absen," kata pelatih kelahiran 25 April 1958 itu.

Ada beberapa nama pemain yang masuk dalam rekomendasinya. Di antaranya, striker I Made Wirahadi, winger Abdul Musyawir, dan bek sayap M. Hamzah.

Striker Wirahadi yang juga anggota Polri itu memang belum dihubungi oleh Asisten Manajer Persiba, Faisyal Husin. Wirahadi pun harus mendapatkan izin dari klub sebelumnya, Persiba Bantul.

"Saya sudah hubungi Made Wirahadi. Tapi dia masih minta waktu dulu untuk selesaikan urusan dengan klubnya," kata Faisyal.

Selain nama Wirahadi, masih ada lagi beberapa nama yang sempat disebut-sebut terkait kebutuhan klub. Di antaranya, striker Jaya Teguh Angga, winger Putut Waringin Jati, dan bek kanan Legimin Raharjo.

Baca juga:

<a href="http://bit.ly/129TcAL">Gelandang Persela Beri Sinyal Siap Pindah ke Persib</a>

<a href="http://bit.ly/15w1F5v">Indikasi Kepindahan Mourinho Semakin Nyata</a>

<a href="http://bit.ly/Yrq5Ix">Spanduk Guardiola di Camp Nou Dicopot karena Dinilai Mengganggu</a>

<a href="http://bit.ly/12MRxhO">10 Alasan Mourinho Tinggalkan Madrid</a>

<a href="http://bit.ly/129lyel">MU Siap Tampung Bek Madrid</a>

<a href="http://bit.ly/10D85aq">Leonardo Berulah, Poin PSG Dipotong?</a>

<a href="http://bit.ly/11P4tog">La Nyalla Jelaskan Poin Penting Kontrak Blanco</a>

<a href="http://bit.ly/17INNCI">Soal Lewandowski, Dortmund Lebih Memilih Chelsea</a>

<a href="http://bit.ly/13dQoDP">Madrid Pilih Pertahankan Di Maria Ketimbang Mourinho</a>

<a href="http://bit.ly/10Dnqrw">Pemain Kolombia Dijagokan Jadi Transfer Pertama MU di Bursa Nanti</a>

<a href="http://bit.ly/13XGSmR">Arema Bidik Gelandang Timnas Jepang Yasuhito Endo</a>

<a href="http://bit.ly/16cWLtY">Mesra Lagi dengan Irina, CR7 Ambil Langkah Tegas pada Andressa</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini