by jeffrey

Lautan Wanita Rayakan Pesta Sang Juara MU

  • Corner
  • 0
  • 07 Mei 2013 19:25

Setelah dapat memastikan gelar juara Liga Premier musim ini, para skuat Manchester United merayakan pesta kemenangan. Semua orang bertanya-tanya, apa jadinya jika para pemain United turun ke jalan kota Manchester dan menggelar pesta? Pertanyaan itu terjawab, Senin (6/5/13) malam waktu setempat.

Kerumunan fans yang sebagian besar adalah wanita kemarin tampak antri untuk bisa berjumpa dengan para bintang Setan Merah yang merupakan idolanya. Punggawa United memang diizinkan berpesta usai kekalahan 0-1 dari Chelsea di laga Premier League akhir pekan lalu.

Para pemain macam Rio Ferdinand, Robin van Persie, Danny Welbeck, hingga Ashley Young yang tengah cedera tampak gembira dalam pesta di restoran Rosso di pusat kota Manchester. Mereka, seperti diberitakan The Sun, Selasa (7/5/13) kemudian melanjutkan ke klub malam Panacea.

Di klub malam itulah para penggawa United dipaksa melayani permintaan tanda tangan dari para fans mayoritas para wanita yang berjubel dan rela berjajar membentuk barisan di luar gedung hingga larut malam. Hal itu menunjukkan sebuah loyalitas yang patut diacungi jempol.

Sementara di sisi lain, Van Persie mengaku senang membawa timnya meraih gelar juara Premier League musim ini. Bahkan, ia mengaku telah mempersiapkan beberapa foto momen penting saat perayaan gelar juara dan akan dipajang di rumahnya.

Untuk merayakan kemenangan tersebut, RvP tengah menyiapkan tempat khusus untuk foto-foto yang dibingkainya. Rencananya, hal itu akan dilakukan usai pertandingan melawan Swansea City di Old Trafford, Minggu (12/5/13) malam WIB. (Vin)

(Vin)
Comments
Sign in to post a comment