Bila ke Chelsea, Mourinho Bawa Pemain Belakang Madrid

  • Liga Inggris
  • 0
  • 08 Mei 2013 15:09

mourinhe-varane-130508b.jpg
Semakin banyak saja pemain Real Madrid yang disebut akan ikut dibawa Jose Mourinho bila jadi kembali menangani Chelsea pada musim mendatang. Yang teranyar adalah pemain belakang berbakat Raphael Varane.

Varane tampil luar biasa pada musim ini. Pemuda 20 tahun itu di luar dugaan mampu menembus tim utama Madrid. Varane pun mulai mendapat panggilan membela tim senior Prancis. Aksi memukau Varane membuatnya menjadi salah satu anak kesayangan Mourinho.

Karena itu, Mourinho disebut akan ikut membawa eks pemain Lens itu ke Stamford Bridge. Sebelumnya Mourinho juga diyakini akan berencana membawa bintang Madrid Cristiano Ronaldo ke Chelsea.

Selain Varane, ada satu pemain lagi yang ingin dimiliki Mourinho di Chelsea yakni striker muda Belgia Romelu Lukaku. Saat ini Lukaku bermain bersama West Bromwich Albion dengan status pinjaman dan mampu menunjukkan ketajamannya.

Kabar kembalinya Mourinho ke Stamford Bridge semakin santer di awal Mei ini. Bahkan The People melaporkan bila Mourinho dijadwalkan akan bertemu bos Chelsea Roman Abramovich pada pekan ini di kapal pesiar mewah milih konglomerat Rusia itu.

Terpopuler