Pelatih PBR Darko Janackovic Masih Butuh Satu Pemain Lagi

  • Liga Indonesia
  • 0
  • 08 Mei 2013 14:50

daniel_darko_janackovic_130330b.jpg
Pelita Bandung Raya (PBR) tak ingin kehilangan momentum saat kompetisi memasuki jeda paruh musim. Pada bursa transfer putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2013, PBR gencar menambah kekuatan baru. Sedikitnya dua pemain disebut-sebut siap bergabung menjelang putaran kedua.

PBR sebenarnya telah mendapatkan dua pemain baru saat putaran pertama memasuki masa akhir. Mereka adalah mantan defender Persema Malang, Leonard Tupamahu dan Marwan Sayedeh, mantan tandem Gaston Castano saat memperkuat Persegres Gresik United musim lalu. Kedua pemain tersebut sudah resmi berkostum PBR di empat pertandingan terakhir putaran pertama ISL 2013.

Kali ini, rival satu kota, Persib Bandung itu menunggu dua amunisi tambahan lagi. Namun, Pelatih PBR, Daniel Darko Janackovic enggan menyebut nama pemain yang dalam proses perekrutan tersebut. Hanya saja, dia memastikan bahwa pesepakbola yang diincar akan segera datang dalam beberapa hari ini.

Meski saat ini Gaston Castano sudah memiliki Marwan Sayedeh sebagai pasangan di sektor depan, pelatih berpaspor Prancis itu tampak belum puas dengan daya gedor skuad asuhannya. Adanya Marwan, memang terbukti bisa memperbanyak pasokan umpan ke lini depan.

Pemain asal Arab Saudi itu juga kerap melakukan tusukan ke area penalti lawan, atau merusak ritme pertahanan dengan pergerakannya. Namun tentu riskan jika sepanjang putaran kedua nanti hanya mengandalkan keduanya, karena klub berjuluk The Boys Are Back itu hanya memiliki Marwan dan Gaston sebagai ujung tombak andalan.

Karena itu, Darko memastikan bahwa salah satu pemain tambahan yang akan bergabung adalah striker. Darko telah mendapatkannya, dialah Camara Sekou. (Vin)

Credit: Vin

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler